Loading Now
×

Agensi Berita: Semua Anggota SF9 Selamat dalam Insiden Mobil Kecil

Agensi Berita: Semua Anggota SF9 Selamat dalam Insiden Mobil Kecil

Agensi Berita: Semua Anggota SF9 Selamat dalam Insiden Mobil Kecil

Share this content:

SF9s-Agency-Explains-Groups-Minor-Car-Accident-Confirms-No Agensi Berita: Semua Anggota SF9 Selamat dalam Insiden Mobil Kecil

Baca Juga:

SF9 Melakukan Perjalanan ke Ulsan untuk Mengikuti Upacara Penutupan Festival Olahraga Nasional

SF9, boy group yang terkenal di Korea Selatan, mengalami kecelakaan mobil kecil saat dalam perjalanan menuju Ulsan untuk tampil di upacara penutupan Festival Olahraga Nasional. Agensi mereka, FNC Entertainment, telah mengkonfirmasi bahwa semua anggota SF9 dalam keadaan sehat.

Kecelakaan Mobil Kecil Terganggu Waktu Kedatangan SF9

Pada tanggal 13 Oktober, SF9 berangkat menuju Ulsan untuk mengambil bagian dalam upacara penutupan Festival Olahraga Nasional. Namun, mereka tiba lebih lambat dari yang direncanakan karena mengalami kecelakaan mobil kecil. FNC Entertainment telah mengeluarkan pernyataan yang menjelaskan insiden tersebut.

Anggota dan Staf Tidak Terluka dalam Kecelakaan Mobil Kecil

Menurut pernyataan FNC Entertainment, saat kejadian terjadi, semua anggota SF9 dan staf ada di dalam sebuah perhentian. Sebuah mobil parkir menggores beberapa kendaraan SF9 yang diparkir. Beruntungnya, tidak ada yang terluka dalam insiden tersebut.

Tidak Dapat Tiba Tepat Waktu ke Acara yang Diadakan

Sebagai akibat dari kecelakaan dan kerusakan kendaraan, SF9 tidak dapat tiba tepat waktu di acara yang telah dijadwalkan. FNC Entertainment meminta pengertian dari penggemar dan menyampaikan permintaan maaf yang tulus kepada mereka yang mungkin terkejut dengan berita tak terduga ini.

Tetap Menjalankan Jadwal dengan Keselamatan Sebagai Prioritas Utama

FNC Entertainment menegaskan komitmennya untuk selalu menjaga keselamatan anggota SF9. Meskipun terjadi kecelakaan, mereka akan terus melaksanakan jadwal dengan memastikan keselamatan artis mereka terjamin. Agensi tersebut juga berterima kasih kepada para penggemar yang telah memberikan dukungan tidak hanya untuk konser di Ulsan, tetapi juga untuk tur konser mendatang.

See also  Fakta Menarik: 10 Artis Indonesia yang Malas Menyanyikan Lagu Andalan Mereka Sendiri

SF9 Akan Meluncurkan Tur Konser di Bulan Berikutnya

Meskipun mengalami kecelakaan mobil kecil, SF9 tetap bersiap-siap untuk meluncurkan tur konser mereka yang bertajuk LIVE FANTASY #4 DELIGHT. Tur ini akan dimulai di bulan berikutnya dengan tiga konser di Seoul, dan diikuti dengan konser di lima kota Amerika. Para penggemar bisa berharap untuk menikmati penampilan enerjik dan mendalam dari SF9 dalam tur konser ini.

Sumber: todaykpop.com

Baca Juga:

Post Comment