Loading Now
×

Al Hilal Bersaing dengan Klub Eropa untuk Mendapatkan Luis Diaz

Al Hilal Bersaing dengan Klub Eropa untuk Mendapatkan Luis Diaz

Al Hilal Bersaing dengan Klub Eropa untuk Mendapatkan Luis Diaz

Share this content:

Salah satu klub sepak bola Arab, Al Hilal, menunjukkan minatnya dalam bursa transfer musim ini dengan menawar pemain Liverpool, Luis Diaz. Menurut kabar yang beredar, Al Hilal menawar Diaz dengan harga 50 juta paun, atau sekitar Rp 976 miliar. Hal ini membuat Diaz menjadi pemain Liverpool terbaru yang menjadi target klub-klub Timur Tengah.

Baca Juga:

Al Hilal Tawar Luis Diaz dari Liverpool

Klub sepakbola Arab, Al Hilal, sedang santer dalam bursa transfer musim ini. Salah satu pemain yang mereka bidik adalah Luis Diaz dari Liverpool. Kabarnya, Al Hilal menawar Diaz dengan harga 50 juta paun atau sekitar Rp 976 miliar.

Liverpool Kehilangan Roberto Firmino dan Sedang Diburu Al Ahli

Sebelumnya, Liverpool sudah kehilangan Roberto Firmino yang bergabung dengan klub Al Ahli. Tidak hanya itu, Jordan Henderson dan Fabinho juga sedang masuk radar klub-klub Arab. Henderson dikabarkan sedang diburu oleh Al Ettifaq, sementara Fabinho diburu oleh Al Ittihad.

Performa Luis Diaz yang Mengesankan di Liverpool

Luis Diaz merupakan pemain anyar di Liverpool. Pemain 26 tahun ini didatangkan pada musim dingin 2022 dan langsung memberikan kontribusi yang besar untuk The Reds. Hingga saat ini, Diaz telah mencetak 11 gol untuk Liverpool. Performanya yang mengesankan membuat dia mendapatkan nomor punggung 7, yang sebelumnya dipakai oleh Luis Suarez.

046bb750f1934df8b31267192f74eaf2 Al Hilal Bersaing dengan Klub Eropa untuk Mendapatkan Luis Diaz

Baca Juga:

See also  Pemain Spurs Dikritik karena Ketakutan saat Bermain Melawan MU, Ange Postecoglou Sampaikan Pendapatnya

Post Comment