Loading Now
×

Al Nassr Menjadi Sorotan dengan Kekalahan Beruntun di Liga Arab Saudi, Ronaldo-Mane Dalam Tekanan

Al Nassr Menjadi Sorotan dengan Kekalahan Beruntun di Liga Arab Saudi, Ronaldo-Mane Dalam Tekanan

Al Nassr Menjadi Sorotan dengan Kekalahan Beruntun di Liga Arab Saudi, Ronaldo-Mane Dalam Tekanan

Share this content:

Al Nassr mengalami kekalahan lagi dalam pertandingan Liga Arab Saudi setelah dikalahkan oleh Al Taawoun 0-2. Pertandingan ini berlangsung di Stadion Al Awwal Park, Riyadh, pada Jumat (18/8) malam.

Baca Juga:

Al Nassr Kembali Menelan Kekalahan di Liga Arab Saudi

Al Nassr kembali menelan kekalahan di Liga Arab Saudi setelah dikalahkan Al Taawoun 0-2 di Stadion Al Awwal Park, Riyadh, Jumat (18/8) malam setempat. Kehadiran Cristiano Ronaldo, yang bermain untuk Al Nassr dalam pertandingan ini, tampaknya tidak banyak membantu.

Gol Leandre Tawamba dan Ahmed Bahusayn Memastikan Kemenangan Al Taawoun

Gol dari Leandre Tawamba pada menit ke-20 dan Ahmed Bahusayn saat injury time babak kedua memastikan kemenangan Al Taawoun atas Al Nassr yang bertindak sebagai tuan rumah.

Al Nassr Berada di Posisi 15 Klasemen Sementara Liga Saudi

Dua kekalahan beruntun membuat Al Nassr saat ini berada di posisi 15 klasemen sementara Liga Saudi, tertinggal enam poin dari Al Hilal di puncak klasemen.

Kekalahan di Liga Saudi Berbanding Terbalik dengan Sukses di Liga Champions Arab

Kekalahan ini berbanding terbalik dengan sukses Al Nassr di Liga Champions Arab. Ronaldo dan kawan-kawan sukses merebut gelar Liga Champions Arab sebelum menelan dua kekalahan beruntun di Saudi Pro League.

Al Nassr Kurang Satu Kekalahan Lagi untuk Menyamai Rekor Musim Lalu

Padahal Al Nassr diperkuat hampir seluruh pemain baru mereka, termasuk Sadio Mane, Marcelo Brozovic, dan Seko Fofana. Torehan dua kekalahan di awal musim membuat Al Nassr hanya kurang satu kekalahan lagi untuk menyamai rekor musim lalu. Al Nassr mencatatkan 20 kemenangan, tujuh hasil imbang, dan tiga kali kalah di Saudi Pro League musim lalu.

See also  Barcelona Harus Mengimpor Romeu sebagai Pengganti Xavi yang Tidak Tersedia

Al Nassr Menghadapi Ujian Berikutnya dalam Liga Champions Asia

Selanjutnya, Al Nassr akan menghadapi klub Uni Emirat Arab, Shabab Al Ahli, pada laga perdana Liga Champions Asia, Rabu (23/8). Pertandingan ini akan menjadi ujian berikutnya bagi tim asuhan Luis Castro untuk membuktikan kapabilitas mereka di kancah internasional dan memperbaiki performa di liga domestik.

1d1e9a9bc62d4fe1bd18b655cefdba06 Al Nassr Menjadi Sorotan dengan Kekalahan Beruntun di Liga Arab Saudi, Ronaldo-Mane Dalam Tekanan

Baca Juga:

Post Comment