Loading Now
×

Allegri Tolak Permintaan Lukaku Gabung dengan Juventus

Allegri Tolak Permintaan Lukaku Gabung dengan Juventus

Allegri Tolak Permintaan Lukaku Gabung dengan Juventus

Share this content:

Berbagai sumber menyatakan bahwa Juventus dan Chelsea telah membatalkan negosiasi untuk menukar Dusan Vlahovic dengan Romelu Lukaku. Komentar pelatih Massimiliano Allegri tampaknya mengkonfirmasi hal tersebut.

Baca Juga:

Juventus dan Chelsea Memutuskan Untuk Tidak Menukar Pemain

Berbagai sumber telah mengonfirmasi bahwa Juventus dan Chelsea telah membatalkan negosiasi untuk menukar Dusan Vlahovic dengan Romelu Lukaku. Komentar dari pelatih Massimiliano Allegri juga menguatkan pernyataan ini.

Allegri Puas Dengan Skuat yang Dimiliki

Allegri menyatakan kepuasannya dengan skuat yang dimilikinya dalam wawancara dengan Sky Sport Italia yang dikutip oleh Football Italia. Ia mengatakan bahwa sangat ragu akan ada pemain baru yang datang ke tim. Allegri menegaskan hal ini setelah pertandingan hasil imbang 0-0 dengan Atalanta di Cesena, di mana Vlahovic dan Chiesea menjadi starter. Ia juga mengungkapkan bahwa tim akan memulai musim dengan grup pemain yang ada dan merasa puas dengan setiap peran yang mereka miliki. Allegri mengakui bahwa klub tetap waspada di pasar transfer, namun ia merasa sangat senang dengan keadaan saat ini.

Allegri Puji Performa Chiesa

Allegri juga mengomentari performa Federico Chiesa, yang telah menunjukkan peningkatan signifikan musim ini. Chiesa sebelumnya juga dikaitkan dengan pintu keluar dari Allianz Stadium. Allegri menyatakan kepuasannya dengan performa Chiesa, yang terlihat telah melupakan cedera lututnya setelah setahun absen. Ia mengatakan bahwa dari hari-hari pertama latihan, ia bisa melihat perbedaan dalam kinerja Chiesa. Allegri merasa senang dengan Chiesa dan keseluruhan tim, dan menekankan pentingnya menjaga semangat positif dan terus melanjutkan performa yang baik.

See also  Pertarungan Hebat di Kancah Asia: Prediksi Susunan Pemain Bali United Vs PSM Makassar

Allegri Memuji Vlahovic dan Chiesa

Allegri juga memuji upaya yang dilakukan oleh Dusan Vlahovic dan Federico Chiesa dalam membantu pertahanan tim dan menekan lawan. Ia mengatakan bahwa kedua striker tersebut memiliki peran yang penting dalam tim dan jika mereka keluar dari posisi mereka, sulit untuk menekan lawan dengan efektif.

Fokus Juventus di Kompetisi Domestik Musim Depan

Setelah dikeluarkan dari kompetisi UEFA karena pelanggaran keuangan, Juventus akan fokus hanya pada kompetisi domestik musim depan. Akibat pelanggaran tersebut, mereka turun dari posisi ketiga ke urutan ketujuh di Serie A musim lalu dengan penalti 10 poin.

d8439ea35dc24599a5f4bb2c92b86c7f Allegri Tolak Permintaan Lukaku Gabung dengan Juventus

Baca Juga:

Post Comment