Loading Now
×

Antonella Roccuzzo dan Keputusan Terbesarnya: Tinggalkan Kekasih untuk Bersama Lionel Messi

Antonella Roccuzzo dan Keputusan Terbesarnya: Tinggalkan Kekasih untuk Bersama Lionel Messi

Antonella Roccuzzo dan Keputusan Terbesarnya: Tinggalkan Kekasih untuk Bersama Lionel Messi

Share this content:

kisah-antonella-roccuzzo-yang-putuskan-sang-kekasih-demi-pacari-lionel-messi-CHkJbLz1LH Antonella Roccuzzo dan Keputusan Terbesarnya: Tinggalkan Kekasih untuk Bersama Lionel Messi

Baca Juga:

Kisah Cinta Antonella Roccuzzo dan Lionel Messi

Antonella Roccuzzo adalah sosok wanita yang selalu menemani perjalanan Lionel Messi di dunia sepakbola. Selama ini, dia sering menjadi sorotan kamera saat berada di tribun stadion. Hal ini wajar karena Antonella adalah istri dari kapten Timnas Argentina, Lionel Messi. Pada tahun 2022, Messi berhasil membawa Argentina meraih gelar juara Piala Dunia setelah mengalahkan Prancis 4-2 di partai final. Messi pun dinobatkan sebagai pemain terbaik turnamen tersebut.

Setelah pertandingan berakhir, Antonella datang ke tengah lapangan bersama ketiga anaknya, yakni Thiago, Mateo, dan Ciro. Mereka berfoto bersama dan menikmati momen indah tersebut. Ternyata, Antonella dan Messi sudah kenal sejak lama. Keduanya berasal dari kota yang sama di Argentina, Rosario. Antonella juga sudah menyaksikan pertandingan Messi sejak kecil saat dia masih membela tim junior Newells Old Boys pada tahun 1996.

Pada saat itu, Messi mengirimkan surat kepada Antonella yang berisi harapannya untuk bisa berpacaran di masa depan. Namun, mereka harus terpisah karena Messi melanjutkan karier di Spanyol bersama tim muda Barcelona pada tahun 2000. Sejak itu, Messi memutuskan untuk tidak memiliki pacar. Di sisi lain, Antonella seringkali punya pacar baru.

Pada tahun 2007, Antonella mendengar kabar bahwa Messi menjadi pemain andalan Barcelona dan berencana kembali ke Argentina. Mendengar kabar tersebut, Antonella memutuskan pacarnya saat itu. Terlebih lagi, pacarnya tidak kecewa, malah membiarkan Antonella pergi. “Dia mencampakkan saya. Tapi setidaknya dia meninggalkan saya demi seorang Lionel Messi,” kata mantan kekasih Antonella.

See also  7 Potret Menakjubkan Megawati, Atlet Voli Asal Jember yang Menyerupai Anak Kuliahan di Korsel

Pada tahun 2009, Messi mengumumkan bahwa Antonella adalah kekasihnya. Sejak itu, hubungan mereka berdua terjalin sampai saat ini. Mereka telah menjalani banyak hal bersama, baik suka maupun duka. Meski Antonella lebih sering berada di belakang layar, namun peran dan dukungannya bagi Messi tak terbantahkan.

Kisah cinta Antonella Roccuzzo dan Lionel Messi merupakan kisah yang inspiratif. Meski harus menghadapi jarak dan tantangan, mereka mampu bertahan dan tetap bersama. Mereka membuktikan bahwa cinta sejati bisa melawan segala rintangan. Semoga hubungan mereka langgeng dan bahagia selamanya.

Baca Juga:

Post Comment