Loading Now
×

Antusiasme Klub Eropa untuk Merekrut 11 Bintang Piala Dunia 2022 Mencetak Rekor Baru

Antusiasme Klub Eropa untuk Merekrut 11 Bintang Piala Dunia 2022 Mencetak Rekor Baru

Antusiasme Klub Eropa untuk Merekrut 11 Bintang Piala Dunia 2022 Mencetak Rekor Baru

Share this content:

11-bintang-piala-dunia-2022-yang-mengguncang-bursa-transfer-pemain-yib Antusiasme Klub Eropa untuk Merekrut 11 Bintang Piala Dunia 2022 Mencetak Rekor Baru

Baca Juga:

11 Bintang Muda yang Berpotensi Mencetak Rekor di Bursa Transfer

Piala Dunia 2022 telah memberi kesempatan kepada para pemain muda untuk menarik perhatian klub-klub top dunia. Dengan jendela transfer yang akan segera dibuka, banyak pemain telah menarik minat klub-klub besar dengan penampilan mereka yang mengesankan di turnamen tersebut. Berikut adalah 11 pemain muda yang berpotensi mendapatkan transfer dengan nilai yang tinggi di Tahun Baru.

Cody Gakpo, 23 tahun, PSV & Belanda

Gakpo menjadi bintang utama Belanda dengan mencetak gol-gol penting di fase grup. Performa impresifnya membuat Manchester United tertarik untuk merekrutnya sebagai pengganti Cristiano Ronaldo. Namun, PSV tidak akan melepasnya dengan harga murah.

Goncalo Ramos, 21 tahun, Benfica & Portugal

Ramos mencetak hat-trick pada debut internasionalnya dan segera menarik minat klub-klub besar. Manchester United, Newcastle, dan Bayern Muenchen dikabarkan tertarik untuk merekrutnya setelah ia mencetak 14 gol dan enam assist musim ini.

Josko Gvardiol, 20 tahun, RB Leipzig & Kroasia

Nama Gvardiol sudah dikaitkan dengan Chelsea sebelum Piala Dunia. Penampilannya yang mengesankan di Qatar membuat Chelsea memimpin perlombaan transfer untuknya. Namun, Manchester City dan Real Madrid juga mempertimbangkan untuk merekrutnya.

Sofyan Amrabat, 26 tahun, Fiorentina & Maroko

Amrabat menjadi salah satu pemain terbaik di tim Maroko. Performanya yang cemerlang menarik perhatian Liverpool, tetapi adiknya, Nordin, menginginkan Amrabat bergabung dengan PSG.

Enzo Fernandez, 21 tahun, Benfica & Argentina

Fernandez menjadi pemain kunci dalam perjalanan Argentina ke final. Liverpool dikabarkan telah menyetujui kesepakatan dengan Benfica untuk merekrutnya. Namun, laporan terbaru mengungkapkan bahwa Fernandez memiliki klausul pelepasan senilai 104 juta dalam kontraknya.

See also  Kesiapan Tim: Semen Padang Mengirim 21 Pemain ke Aceh untuk Melawan Persiraja di Liga 2

Mohammed Kudus, 22 tahun, Ajax & Ghana

Kudus nyaris bergabung dengan Everton musim panas lalu sebelum kesepakatan tersebut gagal. Performanya di Piala Dunia membuat Everton tertarik untuk merekrutnya dengan harga 40 juta. Tottenham dan Barcelona juga ikut mengincarnya.

Youssoufa Moukoko, 18 tahun, Borussia Dortmund & Jerman

Moukoko, meski masih berusia 18 tahun, telah menjadi pemain kunci Borussia Dortmund. Klub-klub elite seperti Chelsea dan Barcelona tertarik untuk merekrutnya dengan harga yang terjangkau.

Azzedine Ounahi, 22 tahun, Angers & Maroko

Prestasi Ounahi di Qatar membuat Leicester tertarik untuk merekrutnya dengan tawaran 39 juta. Namun, West Ham dan Newcastle juga berminat untuk merekrutnya.

Dominik Livakovic, 27 tahun, Dinamo Zagreb & Kroasia

Penjaga gawang Kroasia, Livakovic, tampil gemilang di Piala Dunia. Performanya membuat klub-klub seperti Manchester United, Nottingham Forest, dan Leeds tertarik untuk merekrutnya.

Harry Souttar, 24 tahun, Stoke & Australia

Souttar berperan besar dalam perjalanan Australia di Piala Dunia. Setelah pulih dari cedera ACL, ia siap untuk bergabung dengan klub Liga Premier di Tahun Baru. Stoke meminta 25 juta untuk melepasnya.

Randal Kolo Muani, 24 tahun, Eintracht Frankfurt & Prancis

Muani mencetak gol penting untuk Prancis di Piala Dunia. Tottenham dan Liverpool tertarik untuk merekrutnya setelah penampilan impresifnya. Namun, harga transfernya mencapai 69 juta.

Jendela transfer yang akan segera dibuka akan menjadi kesempatan bagi para pemain muda ini untuk mendapatkan transfer dengan nilai yang tinggi. Klub-klub top dunia akan bersaing untuk merekrut mereka, dan hanya waktu yang akan menentukan klub mana yang akan berhasil mendapatkan tanda tangan mereka.

Baca Juga:

Post Comment