Loading Now
×

Arsenal Masih Butuh Pemain Baru, Mikel Arteta Berharap Dapatkan Bantuan dari Declan Rice

Arsenal Masih Butuh Pemain Baru, Mikel Arteta Berharap Dapatkan Bantuan dari Declan Rice

Arsenal Masih Butuh Pemain Baru, Mikel Arteta Berharap Dapatkan Bantuan dari Declan Rice

Share this content:

declan-rice-belum-cukup-mikel-arteta-bakal-gaet-pemain-baru-lagi-ke-arsenal-musim-panas-ini-E3YWTwpBiz Arsenal Masih Butuh Pemain Baru, Mikel Arteta Berharap Dapatkan Bantuan dari Declan Rice

Baca Juga:

Arsenal Akan Merekrut Pemain Baru Lagi Musim Panas Ini

Arsenal, tim sepak bola yang berbasis di London, dikabarkan tidak akan berhenti merekrut pemain baru di bursa transfer musim panas ini. Meskipun sudah menggaet tiga pemain dengan harga tinggi, manajer Arsenal, Mikel Arteta, masih berencana untuk menghadirkan wajah baru di skuad mereka.

Pembelian Mahal Arsenal

Arsenal terkenal dengan julukan “The Gunners” telah mengeluarkan biaya yang tidak sedikit dalam mendatangkan pemain baru. Mereka berhasil mendapatkan tanda tangan Declan Rice dari West Ham dengan biaya sekitar Rp2 triliun lebih. Selain itu, Arsenal juga merekrut Kai Havertz dari Chelsea dengan harga Rp1,1 triliun dan Jurrien Timber dari Ajax Amsterdam seharga Rp785 miliar.

Keinginan Belanja Arsenal Tak Terhenti

Meski sudah melakukan pembelian-pembelian mahal tersebut, Arsenal masih merasa belum puas. Pelatih Mikel Arteta menegaskan bahwa klubnya masih akan aktif di bursa transfer musim panas ini. Arteta mengaku masih memantau perkembangan di pasar transfer dan tidak menutup kemungkinan untuk merekrut lebih banyak pemain.

Target Terbaru Arsenal

Arsenal tengah mengincar beberapa pemain untuk mendatangkan mereka ke klub. Nama-nama seperti Moussa Diaby dan Jeremie Frimpong sedang menjadi incaran The Gunners. Namun, di sisi lain, beberapa pemain Arsenal juga sedang dalam situasi yang belum pasti. Nicolas Pepe, Albert Sambi Lokonga, dan Folarin Balogun disebut-sebut sebagai pemain yang mungkin akan meninggalkan klub.

See also  Terpisah untuk Selamanya: Mason Greenwood dan Manchester United Berpisah Jalan

Menyisir Bursa Transfer

Mikel Arteta menegaskan bahwa Arsenal akan terus memantau situasi di bursa transfer dalam beberapa hari ke depan. Meskipun masih ada waktu yang cukup lama sebelum bursa transfer musim panas ditutup, Arteta ingin tetap melakukan pergerakan di pasar transfer untuk membangun skuad yang lebih baik.

Perubahan di Depan

Arteta yakin bahwa segalanya masih akan banyak berubah dalam beberapa minggu ke depan. Dia mengatakan bahwa masih ada waktu untuk melakukan perubahan dan juga memperhatikan pemain yang keluar dari klub. Arsenal tetap bersemangat dan berharap dapat menghadirkan pemain-pemain baru yang akan meningkatkan performa tim mereka di musim yang akan datang.

Arsenal Siap Beraksi

Dengan keinginan kuat untuk merekrut pemain baru dan sumber daya finansial yang mencukupi, Arsenal siap beraksi di bursa transfer musim panas ini. Mereka ingin memperkuat skuad mereka dengan pemain-pemain berkualitas untuk bersaing di level yang lebih tinggi. Tinggal menunggu apakah Arsenal akan berhasil mendapatkan pemain-pemain incarannya sebelum bursa transfer ditutup.

Baca Juga:

Post Comment