Loading Now
×

Arsenal Tanpa Ampun Tundukkan Crystal Palace, 10 Pemain Pemilik Malam Ini

Arsenal Tanpa Ampun Tundukkan Crystal Palace, 10 Pemain Pemilik Malam Ini

Arsenal Tanpa Ampun Tundukkan Crystal Palace, 10 Pemain Pemilik Malam Ini

Share this content:

Pada pekan ke-2 Liga Inggris 2023-2024, penggawa anyar Arsenal, Declan Rice, membeberkan kunci sukses timnya mengalahkan Crystal Palace. Meskipun bermain dengan 10 orang saja, Arsenal mampu meraih kemenangan.

Baca Juga:

Kemenangan Arsenal melawan Crystal Palace dengan 10 Pemain

Pada pekan ke-2 Liga Inggris 2023-2024, Arsenal berhasil mengalahkan Crystal Palace meski hanya bermain dengan 10 pemain. Declan Rice, penggawa anyar Arsenal, menjelaskan kunci sukses timnya dalam pertandingan tersebut.

Arsenal Menjaga Irama Permainan

Arsenal tampil cukup baik dalam pertandingan melawan Crystal Palace dengan menjaga irama permainan sepanjang laga. Hal ini membuat Rice yakin bahwa Arsenal pantas mendapatkan tiga poin.

Pada babak kedua, Arsenal mengalami kesulitan setelah kehilangan salah satu pemain. Meski begitu, mereka mampu mempertahankan keunggulan sampai akhir laga meskipun ditekan terus menerus.

Rice mengatakan bahwa Arsenal perlu menjaga momentum saat bermain dengan 10 orang. Mereka berhasil mengendalikan permainan, mendominasi permainan, dan mengoper bola dengan sangat baik.

Keberhasilan Arsenal Meraih Kemenangan

Menurut Rice, mencetak gol di babak kedua adalah hal yang bagus. Mereka juga berhasil bertahan dengan ketangguhan yang memuaskan. Dengan hasil ini, Arsenal telah mengumpulkan enam poin dari dua pertandingan. Rice mengatakan bahwa ini adalah awal yang bagus dan mereka perlu terus berusaha.

Kemenangan Arsenal atas Crystal Palace

Pada lanjutan Liga Inggris 2023-2024, Arsenal berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Crystal Palace. Pertandingan ini digelar di Selhurst Park Stadium pada 22 Agustus 2023 dini hari WIB. Meski harus bermain dengan 10 pemain setelah Tomiyasu mendapatkan kartu merah, Arsenal berhasil unggul atas Crystal Palace berkat gol yang dicetak oleh Martin Odegaard pada menit ke-53.

See also  Kontroversi Perselingkuhan Dengan Dinar Candy, Istri Sah Ko Apex Minta Cerai dan Bawa Ke Persidangan

10-pemain-arsenal-bungkam-crystal-palace-declan-rice-beberkan-kunci-sukses-xLo3tBrrVh Arsenal Tanpa Ampun Tundukkan Crystal Palace, 10 Pemain Pemilik Malam Ini

Baca Juga:

Post Comment

Bij pcgarage duffel begrijpen we hoe belangrijk toegankelijkheid is voor onze klanten. Xreal air ar. Funnelling red hot buyers.