Loading Now
×

Atletico Madrid Geser Barcelona di Puncak Klasemen La Liga setelah Membantai Granada

Atletico Madrid Geser Barcelona di Puncak Klasemen La Liga setelah Membantai Granada

Atletico Madrid Geser Barcelona di Puncak Klasemen La Liga setelah Membantai Granada

Share this content:

Atletico Madrid langsung tampil menggebrak di laga perdana La Liga Spanyol. Los Rojiblancos menang dengan skor 3-1 saat menjamu Granada di Civitas Metropolitano, Selasa (15/8) dini hari WIB.

Baca Juga:

Atletico Madrid Menang dengan Skor 3-1 di Laga Perdana La Liga Spanyol

Atletico Madrid langsung tampil menggebrak di laga perdana La Liga Spanyol. Los Rojiblancos menang dengan skor 3-1 saat menjamu Granada di Civitas Metropolitano, Selasa (15/8) dini hari WIB. Hasil ini langsung membawa Atletico Madrid ke puncak klasemen awal Liga Spanyol.

Atletico Madrid Unggul dari Osasuna dan Real Madrid

Mengemas 3 angka, Atletico unggul agresifitas gol dari Osasuna maupun Real Madrid. Atletico sedianya tidak terlalu dominan dalam penguasaan bola. Bahkan Granada lebih unggul. Peluang kedua tim dalam membuat tembakan ke arah gawang juga seimbang. Hanya saja, Atletico lebih klinis memaksimalkan peluang yang mereka miliki untuk menjadi gol. Namun Atletico baru bisa membuka keunggulan di menit 45+4 lewat Alvaro Morata.

Gol Balasan Granada Tidak Membuahkan Hasil

Di babak kedua, Granada bisa menyamakan kedudukan di menit ke-62. Samuel Aghehowa sukses membobol gawang tuang rumah yang dikawal Jan Oblak. Hanya saja situasi itu langsung dibalas oleh Atletico. Pasukan Diego Simeone ini kembali unggul lima menit kemudian, lewat gol Memphis Depay. Atletico akhirnya mengunci kemenangan di menit-menit akhir pertandingan. Marcos Llorente ikut mencatatkan namanya di papan skor pada menit 90+8.

See also  The Doctor Tanggapi Kehadiran Rossi KW Asal Indonesia dalam Dunia Otomotif

6557dbc0592a4f1cb067ea08286cd594 Atletico Madrid Geser Barcelona di Puncak Klasemen La Liga setelah Membantai Granada

Baca Juga:

Post Comment