Loading Now
×

Aymeric Laporte Resmi Susul Ronaldo, Kantongi Gaji Menggiurkan Rp300 Miliar di Al Nassr

Aymeric Laporte Resmi Susul Ronaldo, Kantongi Gaji Menggiurkan Rp300 Miliar di Al Nassr

Aymeric Laporte Resmi Susul Ronaldo, Kantongi Gaji Menggiurkan Rp300 Miliar di Al Nassr

Share this content:

Kabar transfer mengejutkan kembali muncul dari Liga Inggris. Bek Manchester City, Aymeric Laporte, menyusul Cristiano Ronaldo bergabung ke klub Arab Saudi, Al Nassr. Informasi terkait kepindahan tersebut dikonfirmasi oleh jurnalis ternama Italia, Fabrizio Romano. Dia menyebut bahwa kesepakatan telah tercapai. Laporte akan bergabung dengan Al Nassr pekan depan.

Baca Juga:

Aymeric Laporte Gabung ke Al Nassr, Bek Manchester City Bergabung dengan Klub Arab Saudi

Kabar transfer mengejutkan kembali muncul dari Liga Inggris. Bek Manchester City, Aymeric Laporte, menyusul Cristiano Ronaldo bergabung ke klub Arab Saudi, Al Nassr. Informasi terkait kepindahan tersebut dikonfirmasi oleh jurnalis ternama Italia, Fabrizio Romano.

Kesepakatan Aymeric Laporte ke Al Nassr Telah Terjadi

Fabrizio Romano menyebut bahwa kesepakatan antara Laporte dan Al Nassr telah tercapai. Menurut Romano, Laporte akan bergabung dengan klub tersebut pada pekan depan. Meskipun masih memiliki kontrak dengan Man City hingga Juni 2025, Laporte akan membawa biaya transfer sebesar 30 juta euro (Rp500 miliar) untuk klub tersebut.

Gaji Laporte dan Rencana Kontrak Barunya

Laporte akan menerima gaji lebih dari 20 juta dollar AS (Rp306 miliar) di Al Nassr. Tes medis untuk pemain ini telah dijadwalkan, dan ia akan menandatangani kontrak hingga Juni 2026, seperti yang diungkap oleh Romano.

Statistik dan Penampilan Laporte di Manchester City

Aymeric Laporte sebelumnya bergabung dengan Manchester City dari Athletic Bilbao pada Januari 2018. Selama ini, ia telah mencatatkan 180 penampilan dengan 12 gol dan empat assist. Namun, Laporte tidak banyak bermain di Liga Inggris musim lalu, terjadi karena persaingan di lini belakang yang begitu ketat di Man City.

See also  Fakta Menarik Bio Paulin, Eks Pemain Naturalisasi yang Mencalonkan Diri sebagai Caleg 2024

Bergabung dengan Cristiano Ronaldo di Al Nassr

Kini, Aymeric Laporte akan bergabung dengan klub Arab Saudi, Al Nassr. Ia akan bermain bersama Cristiano Ronaldo yang telah lebih dulu bergabung dengan klub tersebut.

Aymeric_Laporte Aymeric Laporte Resmi Susul Ronaldo, Kantongi Gaji Menggiurkan Rp300 Miliar di Al Nassr

Baca Juga:

Post Comment

Yoga teacher training in bali. Copyright © 2024 rummy nabob. Location spa bali | spa in seminyak | spa in bali.