Loading Now
×

Bakat Indonesia di Mata AC Milan, Tijjani Reijnders Bergabung Tim Serie A

Bakat Indonesia di Mata AC Milan, Tijjani Reijnders Bergabung Tim Serie A

Bakat Indonesia di Mata AC Milan, Tijjani Reijnders Bergabung Tim Serie A

Share this content:

master_62xy001cmn_763_ac_milan_resmi_mendatangkan_tijjani_reijnders_dari_az_alkmaar_foto_twitter_acmilan Bakat Indonesia di Mata AC Milan, Tijjani Reijnders Bergabung Tim Serie A

Baca Juga:

AC Milan Resmi Menggaet Tijjani Reijnders

AC Milan telah berhasil mendapatkan Tijjani Reijnders sebagai pemain baru mereka. Pemain keturunan Indonesia tersebut didatangkan dari AZ Alkmaar pada bursa transfer musim panas 2023. Dengan bergabungnya Reijnders, AC Milan menjadikannya sebagai rekrutan kelima mereka di bursa transfer musim panas ini.

Kontrak Jangka Panjang

AC Milan dengan senang hati mengumumkan bahwa Tijjani Reijnders telah bergabung secara permanen dari AZ Alkmaar. Dalam keterangan resmi yang diunggah di situs klub pada Rabu (19/7/2023), AC Milan mengungkapkan bahwa Reijnders telah menandatangani kontrak dengan klub hingga 30 Juni 2028. Kontrak jangka panjang ini menunjukkan keyakinan klub terhadap kemampuan dan potensi Reijnders.

Maharnya 20 Juta Euro

Untuk mendapatkan Tijjani Reijnders, AC Milan harus membayar mahar sebesar 20 juta euro atau sekitar Rp335,6 miliar. Jumlah tersebut menunjukkan nilai yang signifikan yang dianggap AC Milan untuk merekrut Reijnders. Pemain berusia 24 tahun ini diharapkan dapat memberikan kontribusi yang positif bagi tim.

Nomor Punggung dan Gaji

Setelah bergabung dengan AC Milan, Tijjani Reijnders akan mengenakan kostum dengan nomor punggung 14. Nomor ini dipilih oleh klub untuk pemain baru mereka tersebut. Selain itu, menurut laporan dari Football Italia, Reijnders akan menerima gaji sebesar 1,7 juta euro atau sekitar Rp28,5 miliar per tahun. Jumlah ini menunjukkan penghargaan yang diberikan oleh AC Milan atas kualitas dan potensi yang dimiliki oleh Reijnders.

Performa Menawan Bersama AZ Alkmaar

Tijjani Reijnders menunjukkan performa yang menawan saat bermain bersama AZ Alkmaar musim lalu. Dalam 24 penampilannya di semua kompetisi, Reijnders berhasil mencetak tujuh gol dan memberikan 12 assist. Kemampuan Reijnders dalam melakukan progresi bola ke depan dan daya kreativitasnya menjadi alasan utama mengapa AC Milan tertarik untuk merekrutnya.

See also  Bali United Menepis Peringkat OTW, PSM Makassar Diharapkan Memperbaiki Kinerja

Penambahan Kekuatan Skuad

Dengan kehadiran Tijjani Reijnders, AC Milan akan semakin kuat dalam menghadapi kompetisi musim ini. Sebelumnya, klub ini telah berhasil mendapatkan beberapa pemain kelas dunia seperti Christian Pulisic, Ruben Loftus-Cheek, Luka Romero, dan Marco Sportiello. Kehadiran Reijnders sebagai rekrutan kelima mereka dalam bursa transfer musim panas 2023 menunjukkan upaya AC Milan untuk memperkuat skuad dan mencapai target mereka.

Dengan bergabungnya Tijjani Reijnders, AC Milan berharap dapat meraih kesuksesan dan menghadapi kompetisi dengan percaya diri. Perubahan dan tambahan pemain yang dilakukan klub ini menunjukkan komitmen mereka dalam membangun tim yang lebih kuat dan berprestasi. Semoga Reijnders dapat memberikan kontribusi yang besar dan membantu AC Milan meraih banyak kemenangan di masa depan.

Baca Juga:

Post Comment

What is the transit time for shipments with melbourne international freight company ?. Spa bali massage. Favorites | terreno homes for sale in naples florida | terreno single family homes.