Loading Now
×

Balenciaga dan Elon Musk Berseteru, Akhirnya Label Mode Ini Keluar dari Twitter

Balenciaga dan Elon Musk Berseteru, Akhirnya Label Mode Ini Keluar dari Twitter

Balenciaga dan Elon Musk Berseteru, Akhirnya Label Mode Ini Keluar dari Twitter

Share this content:

balenciaga-resmi-angkat-kaki-dari-twitter-gara-gara-elon-musk73_700 Balenciaga dan Elon Musk Berseteru, Akhirnya Label Mode Ini Keluar dari Twitter

Baca Juga:

Balenciaga Keluar dari Twitter Setelah Diakuisisi oleh Elon Musk

Balenciaga, salah satu brand fashion besar, memutuskan untuk angkat kaki dari Twitter setelah platform tersebut diakuisisi oleh Elon Musk, salah satu orang terkaya di dunia. Keputusan ini mengikuti langkah beberapa selebriti, seperti Gigi Hadid dan Shonda Rhimes, yang juga meninggalkan Twitter setelah Musk mengumumkan perubahan-perubahan yang akan dilakukan di media sosial tersebut.

Banyak yang Terganggu dengan Aksi Kontroversial Elon Musk di Twitter

Sejak Elon Musk mengambil alih Twitter dari Parag Agrawal, platform media sosial ini menjadi sorotan dunia karena aksi-aksinya yang kontroversial. Salah satunya adalah pemecatan sebanyak 3.700 karyawan Twitter oleh Musk, yang dilakukan tak lama setelah dirinya menjabat sebagai kepala perusahaan. Bahkan, seorang engineer Twitter bernama Eric Frohnhoefer juga dipecat oleh Musk setelah ia mengkritik Musk secara terbuka melalui akun Twitter pribadinya. Meskipun masalah yang muncul di antara Balenciaga dengan Musk belum diungkapkan secara resmi, banyak yang berpendapat bahwa keputusan Balenciaga untuk keluar dari Twitter ada hubungannya dengan Elon Musk.

Tindakan Balenciaga Bisa Membuka Jalan Bagi Brand Fashion Lainnya

Sepoerang Balenciaga, bukan tidak mungkin akan ada brand fashion lainnya yang juga meninggalkan Twitter dan beralih ke media sosial lain yang lebih menarik. Perubahan-perubahan yang dikenalkan oleh Musk mungkin mempengaruhi cara brand-brand fashion berinteraksi dengan konsumen mereka di platform tersebut.

Kehadiran Media Sosial yang Lebih Menarik dari Twitter

Salah satu alasan mengapa brand fashion mengambil langkah untuk meninggalkan Twitter adalah karena adanya media sosial lain yang menarik dan potensial untuk memperluas jangkauan mereka. Beberapa media sosial yang mungkin menjadi tujuan para brand fashion adalah Instagram, TikTok, atau bahkan platform yang sedang naik daun seperti Clubhouse.

See also  Barbie Menguasai Box Office dengan Penjualan Tertinggi USD155 Juta di Akhir Pekan

Implikasi Bagi Balenciaga dan Dunia Fashion

Keputusan Balenciaga untuk meninggalkan Twitter dapat memiliki implikasi yang signifikan bagi brand tersebut. Twitter telah menjadi salah satu platform yang penting bagi industri fashion untuk berkomunikasi dengan audiens mereka, dan dengan meninggalkan platform ini, Balenciaga harus mencari cara baru untuk tetap terhubung dengan penggemar mereka.

Kesimpulan

Balenciaga menjadi brand fashion besar pertama yang memutuskan untuk keluar dari Twitter setelah diakuisisi oleh Elon Musk. Keputusan ini menyarankan bahwa aksi-aksi kontroversial Musk di platform media sosial tersebut mungkin telah mempengaruhi banyak pihak. Selain itu, keputusan Balenciaga ini juga membuka kemungkinan bagi brand fashion lainnya untuk meninggalkan Twitter dan menjajaki alternatif media sosial yang lebih menarik.

Baca Juga:

Post Comment

Discover the ultimate nightlife experience at our premier nightclub in bali. Become a part of the vibrant rummy community and start your journey to becoming a rummy nabob today !. Location spa bali | spa in seminyak | spa in bali.