Loading Now
×

Bali United Buka-bukaan Tentang Strategi Paling Efektif untuk Kalahkan Arema FC

Bali United Buka-bukaan Tentang Strategi Paling Efektif untuk Kalahkan Arema FC

Bali United Buka-bukaan Tentang Strategi Paling Efektif untuk Kalahkan Arema FC

Share this content:

bali-united-ungkap-kunci-kesuksesan-kalahkan-arema-fc-meski-sempat-tertinggal-9aruIl5ny3 Bali United Buka-bukaan Tentang Strategi Paling Efektif untuk Kalahkan Arema FC

Baca Juga:

Bali United Kalahkan Arema FC Meski Tertinggal

Tim Bali United berhasil meraih kemenangan atas Arema FC meski sempat tertinggal dalam pertandingan Liga 1 2023-2024. Kunci kesuksesan ini terungkap melalui performa Ricky Fajrin yang mencetak dua gol dan Elias Dolah yang mencetak satu gol dalam situasi bola kemelut.

Bali United Tampil Tenang dan Sabar

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, menyebut bahwa kemenangan ini bisa diraih karena timnya tetap tenang dan sabar meski sempat tertinggal oleh gol Gustavo Almeida pada menit ke-14. Cugurra menekankan pentingnya ketenangan dan kesabaran dalam merespons keadaan yang sulit. Ia berkomentar, “Kita punya hasil bagus meskipun kebobolan lebih awal mereka cetak satu kosong. Sama bisa tetap tenang, tetap kerja keras.”

Bali United Mengambil Alih Permainan

Meski laga melawan Arema FC tidaklah mudah, Bali United mampu mengambil alih permainan dan menyamakan skor menjadi 1-1 berkat ketenangan yang dipertahankan. Pelatih Stefano Cugurra mengungkapkan kepuasannya terhadap penampilan tim dalam babak pertama. “Hari ini babak pertama kita semua imbang kita lebih menyerang, lebih kontrol pertandingan, mereka lebih serangan balik. Di babak kedua kita tambah dua gol, sangat bagus buat kita bisa naik dari peringkat 15,” ungkapnya.

Ricky Fajrin Berperan Besar

Pelatih Teco juga memuji penampilan Ricky Fajrin yang mampu beradaptasi dengan baik dalam peran sebagai gelandang bertahan. Meski biasanya bermain sebagai bek kiri atau bek tengah, Ricky berhasil memutus aliran bola dari tengah lawan dan memberikan kontribusi dalam serangan timnya. Keberhasilan Ricky terlihat dalam dua gol yang dicetaknya melalui situasi sepak pojok.

See also  Casemiro Terancam Didepak dari Real Madrid, MU Siap Mendatangkan Menjadi Pengganti

Kemenangan Membawa Perubahan dalam Klasemen

Dengan kemenangan ini, Bali United berhasil naik dari peringkat 15 ke peringkat 6 dalam klasemen sementara. Tim asuhan Stefano Teco Cugurra mengoleksi 6 poin dari dua kemenangan dan dua kali kekalahan dalam empat pekan pertandingan.

Arema FC Terus Menyusahkan Diri

Sementara itu, kekalahan dari Bali United menambah deretan hasil buruk bagi Arema FC. Tim tersebut baru berhasil mengantongi satu poin dari hasil imbang melawan Persib di pekan kedua. Dalam empat laga awal musim, Arema FC menderita tiga kekalahan dan hanya meraih satu hasil imbang. Dengan demikian, tim ini bertahan di posisi 17 dalam klasemen sementara.

Baca Juga:

Post Comment