Loading Now
×

Bayern Munich Dominan dan Tak Terbendung, Hancurkan Rottach-Egern dengan Skor Menggila 27-0 dalam Laga Uji Coba!

Bayern Munich Dominan dan Tak Terbendung, Hancurkan Rottach-Egern dengan Skor Menggila 27-0 dalam Laga Uji Coba!

Bayern Munich Dominan dan Tak Terbendung, Hancurkan Rottach-Egern dengan Skor Menggila 27-0 dalam Laga Uji Coba!

Share this content:

aksi-gila-bayern-munich-bantai-rottach-egern-27-0-di-laga-uji-coba-ggIs0vzMNy Bayern Munich Dominan dan Tak Terbendung, Hancurkan Rottach-Egern dengan Skor Menggila 27-0 dalam Laga Uji Coba!

Baca Juga:

Bayern Munich Hancurkan FC Rottach-Egern dengan 27 Gol di Laga Uji Coba

Bayern Munich menunjukkan performa yang impresif saat menghancurkan FC Rottach-Egern dengan skor telak 27-0 dalam laga uji coba pramusim 2023-2024. Pertandingan ini berlangsung di Sportplatz Birkenmoos pada Rabu (19/7/2023) dini hari WIB.

Quin-trick oleh Pemain-Pemain Bayern Munich

Dalam pertandingan ini, tiga pemain Bayern Munich, yaitu Jamal Musiala, Mathys Tel, dan Marcel Sabitzer, sukses mencetak quin-trick atau mencetak lima gol masing-masing. Pada kenyataannya, Sabitzer mencetak quin-trick secara beruntun dalam waktu 23 menit.

Kontribusi Gol dari Pemain Lain

Selain ketiga pemain yang mencetak quin-trick, Bayern Munich juga mendapatkan gol-gol dari pemain lain. Serge Gnabry mencetak hat-trick, sementara Laimer, Alphonso Davies, Noussair Mazraoui, Dayot Upamecano, Raphael Guerreiro, Ryan Gravenberch, Leroy Sane, Kingsley Coman, dan Sadio Mane masing-masing menyumbangkan satu gol.

Susunan Pemain Bayern Munich

Pelatih Bayern Munich, Thomas Tuchel, menurunkan susunan pemain berikut dalam laga ini:
– Penjaga Gawang: Sven Ulreich
– Bek: Noussair Mazraoui, Dayot Upamecano, Benjamin Pavard, Alphonso Davies
– Tengah: Konrad Laimer, Joshua Kimmich (kapten)
– Depan: Leroy Sane, Jamal Musiala, Mathys Tel, Serge Gnabry

Kemendominan Bayern Munich sejak Awal Pertandingan

Jamal Musiala hanya butuh tiga menit untuk membuka skor. Gnabry dan Davies kemudian menambah gol menjadi 3-0 dalam waktu delapan menit. Gnabry dan Musiala masing-masing mencetak dua gol dalam rentang waktu 12 dan 13 menit.

See also  Ronaldo Menuju Puncak dengan Trofi Perdana Setelah 2 Tahun

Gol-gol Beruntun Bayern Munich

Setelah jeda singkat, Laimer mencetak gol di menit ke-20 dengan sebuah chip di atas kiper. Kemudian, ada dua gol yang dicetak oleh Sane empat menit sebelum Mazraoui mengubah skor menjadi 9-0. Mathys Tel menyelesaikan hat-tricknya dan mencetak dua digit gol sebelum menit ke-30.

Gol Bola Mati dan Keunggulan Bayern Munich

Upamecano mencetak gol sundulan pada menit ke-31 melalui bola mati, menjadikan Bayern punya 11 gol pada babak pertama. Mathys Tel mencetak gol keempat untuk Bayern dan mencapai 11 gol yang sama dengan pertandingan mereka melawan Rottach-Egern pada 2019.

Pencetak Gol Terus Bertambah

Sane mencetak gol ke-13, Musiala mencetak gol kelima dan gol ke-16 Bayern Munich pada menit ke-42. Sabitzer mencetak gol pertama di babak kedua setelah lima menit berjalan. Bayern Munich terus mencetak gol hingga akhir pertandingan, dan Sadio Mane berhasil mencetak gol terakhir untuk menutup skor menjadi 27-0 di menit ke-90.

Jadwal Pertandingan Selanjutnya

Setelah kemenangan ini, Bayern Munich akan melanjutkan turnya ke Tokyo untuk menghadapi Manchester City pada Rabu (26/7/2023), dan Kawasaki Frontale tiga hari kemudian. Selanjutnya, mereka akan bertanding melawan Liverpool di Singapura pada 2 Agustus 2023 dan melawan Monaco di Unterhaching lima hari setelah itu.

Baca Juga:

Post Comment