Loading Now
×

Bayern Munich Tuntaskan Negosiasi dengan Tottenham Hotspur, Harry Kane Bergabung

Bayern Munich Tuntaskan Negosiasi dengan Tottenham Hotspur, Harry Kane Bergabung

Bayern Munich Tuntaskan Negosiasi dengan Tottenham Hotspur, Harry Kane Bergabung

Share this content:

Setelah melakukan negosiasi yang sulit, Bayern Munich telah mengamankan kesepakatan untuk merekrut Harry Kane dari Tottenham Hotspur.

Baca Juga:

Kesepakatan Transfer Harry Kane ke Bayern Munich

Bayern Munich telah mencapai kesepakatan dengan Tottenham Hotspur untuk merekrut Harry Kane sebagai striker utama pada musim panas ini. Meskipun negosiasi antara kedua klub berjalan sulit, akhirnya mereka menemukan kesepakatan.

Penawaran Terdahulu Ditolak oleh Tottenham

Sebelumnya, Bayern Munich telah mengajukan penawaran kepada Tottenham, namun penawaran tersebut ditolak oleh klub tersebut. Tottenham ingin melepas Kane dengan harga minimal 100 juta euro atau sekitar Rp1,6 triliun.

Tawaran Baru dan Durasi Kontrak

Namun, akhirnya Tottenham dan Bayern Munich mencapai kesepakatan terkait transfer Kane. Kabarnya, striker berusia 30 tahun itu akan diboyong oleh Bayern dengan harga di atas 100 juta euro. Kane disebut akan menandatangani kontrak berdurasi lima tahun atau hingga 2028.

Keputusan di Tangan Kane

Saat ini, keputusan ada di tangan Kane apakah akan pindah ke Bayern atau bertahan di Tottenham. Diinginkan agar Kane segera mengambil keputusan sebelum dimulainya kompetisi musim baru. Namun kemungkinan besar, Kane akan hengkang dari Tottenham mengingat namanya kerap menjadi komoditi panas di setiap jendela transfer tetapi tidak pernah dilepas oleh klub tersebut.

Manfaat bagi Kedua Klub

Jika transfer ini terwujud, maka hal ini akan menguntungkan kedua klub. Bayern Munich akan mendapatkan striker pengganti Robert Lewandowski yang telah pergi ke Barcelona musim lalu. Sementara Tottenham akan mendapatkan dana dari transfer Kane.

See also  Mauricio Pochettino Merasa Terheran-heran dengan Permainan Pemain Chelsea yang Bikin Bingung

Kontrak Kane yang Tinggal Setahun

Kontrak Kane dengan Tottenham hanya tersisa satu tahun. Jika tidak diperbarui, Tottenham akan merugi karena melepas pemainnya dengan status bebas transfer.

bayern-munich-akhirnya-rampungkan-transfer-harry-kane-dari-tottenham-hotspur-9hfYLHr7qG Bayern Munich Tuntaskan Negosiasi dengan Tottenham Hotspur, Harry Kane Bergabung

Baca Juga:

Post Comment

Onze experts nemen de tijd om uw tv en home cinema surround systeem nauwkeurig in te stellen volgens de optimale parameters.  no puede utilizar este sitio web infringiendo las leyes y reglamentos de exportación de españa. 6 figure email marketers.