Loading Now
×

Berduka dalam Kelebatan Ombak: Koki Pribadi Obama Tewas Tenggelam saat Berkegiatan Mendayung

Berduka dalam Kelebatan Ombak: Koki Pribadi Obama Tewas Tenggelam saat Berkegiatan Mendayung

Berduka dalam Kelebatan Ombak: Koki Pribadi Obama Tewas Tenggelam saat Berkegiatan Mendayung

Share this content:

koki-pribadi-obama-tewas-tenggelam-saat-mendayung-barack-dan-michelle-berduka-cita-1MW3p7Ta3o Berduka dalam Kelebatan Ombak: Koki Pribadi Obama Tewas Tenggelam saat Berkegiatan Mendayung

Baca Juga:

Mantan Presiden AS Barack Obama Meninggal dalam Kecelakaan Mendayung

NEW YORK – Mantan Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama telah meninggal dalam kecelakaan saat sedang mendayung di dekat rumah keluarga Obama di Massachusetts.

Koki Pribadi dan Teman Keluarga Obama

Tafari Campbell, 45, bekerja di Gedung Putih sebelum tinggal bersama keluarga Obama setelah Obama meninggalkan jabatannya pada 2016. Pada Minggu (23/7/2023), dia hilang di perairan Edgartown Great Pond di Martha’s Vineyard.

Keluarga Obama Merilis Pernyataan

Keluarga Obama merilis pernyataan yang memuji bakat Campbell di dalam dan di luar dapur. “Tafari adalah bagian tercinta dari keluarga kami. Ketika kami pertama kali bertemu dengannya, dia adalah sous chef berbakat di Gedung Putih – kreatif dan bersemangat tentang makanan, dan kemampuannya untuk menyatukan orang,” kata Obama dan mantan ibu negara Michelle Obama pada Senin (24/7/2023), dikutip BBC.

Kehilangan yang Dirasakan Keluarga Obama

“Pada tahun-tahun berikutnya, kami mengenalnya sebagai orang yang hangat, menyenangkan, dan sangat baik yang membuat hidup kami sedikit lebih cerah,” lanjut pernyataan tersebut. Campbell diketahui telah mengunjungi pulau Massachusetts dari rumahnya di Virginia pada saat kematiannya. Polisi mengatakan keluarga Obama tidak ada di rumah saat kecelakaan itu terjadi.

Kecelakaan yang Terjadi

Menurut laporan polisi, pencarian dilakukan pada Minggu (23/7/2023) malam untuk seorang pria yang sedang mendayung pergi ke air. Tampaknya ia berjuang sebentar untuk tetap berada di permukaan, dan kemudian tenggelam dan tidak muncul kembali. “Pendayung lain berada di kolam bersamanya pada saat itu dan melihatnya tenggelam ke dalam air,” terang laporan polisi. Pada Senin (24/7/2023), jenazahnya ditemukan kira-kira 100 kaki (30 meter) dari pantai pada kedalaman sekitar delapan kaki.

See also  Pemprov Jabar Memperjuangkan Pengangkatan Inggit Garnasih sebagai Pahlawan Nasional

Penyelidikan Kematiannya

CBS News melaporkan Unit Detektif Polisi Negara Bagian Massachusetts sedang menyelidiki kematiannya, tetapi diyakini sebagai kecelakaan. Campbell telah bekerja di Gedung Putih selama delapan tahun Obama di Washington. Selama waktu itu, dia membantu membuat beberapa resep kepresidenan paling terkenal, termasuk bir yang diseduh dari bahan-bahan yang ditanam di Gedung Putih.

Duka Cita dari Keluarga Obama

Ketika tiba waktunya bagi keluarga pertama untuk meninggalkan Washington, mereka meminta Campbell untuk bergabung dengan mereka dan dia menyetujui permintaan itu. “Dia telah menjadi bagian dari hidup kami sejak itu, dan hati kami hancur karena kepergiannya. Hari ini kami bergabung dengan semua orang yang mengenal dan mencintai Tafari – terutama istrinya Sherise dan anak laki-laki kembar mereka, Xavier dan Savin – berduka atas kehilangan pria yang benar-benar luar biasa,” terang pernyataan Obama.

Baca Juga:

Post Comment

What are the payment options for melbourne international freight company services ?. Location spa bali | spa in seminyak | spa in bali. The scenic series.