Loading Now
×

Berita Menarik: Al Hilal Melirik Neymar dengan Tawaran Fantastis, Apakah Akan Mengejar Performa Ronaldo di Liga Arab Saudi?

Berita Menarik: Al Hilal Melirik Neymar dengan Tawaran Fantastis, Apakah Akan Mengejar Performa Ronaldo di Liga Arab Saudi?

Berita Menarik: Al Hilal Melirik Neymar dengan Tawaran Fantastis, Apakah Akan Mengejar Performa Ronaldo di Liga Arab Saudi?

Share this content:

Rumor kuat beredar bahwa Neymar sedang digoda oleh klub Liga Arab Saudi, Al Hilal. Bahkan, Al Hilal telah mengajukan tawaran fantastis kepada bintang Brasil tersebut. Masa depan Neymar di Paris Saint-Germain (PSG) masih belum jelas, dengan laporan yang menyebutkan bahwa ia tidak betah tinggal di Prancis.

Baca Juga:

Neymar Dikabarkan Digoda Klub Liga Arab Saudi Al Hilal

Neymar, bintang Brasil yang bermain untuk Paris Saint Germain (PSG), dikabarkan digoda oleh klub Liga Arab Saudi Al Hilal. Bahkan, Al Hilal sudah mengajukan tawaran fantastis kepada Neymar.

Masa Depan Neymar di PSG Masih Belum Jelas

Masa depan Neymar di PSG masih belum jelas. Rumor mengenai ketidaktertarikan Neymar terhadap Prancis semakin kuat setelah ia tidak dimasukkan ke dalam tim utama saat PSG melawan Lorent di Liga Prancis 2023/2024 pada Minggu (13/8/2023). Banyak yang menyebut Neymar akan kembali ke Barcelona.

Kabar Mengejutkan: Neymar Bernegosiasi dengan Al Hilal

Namun, jurnalis ternama asal Italia, Fabrizio Romano, membawa kabar mengejutkan. Romano menyebut bahwa Neymar sedang bernegosiasi dengan klub Liga Arab Saudi Al Hilal. Menurut Romano, Al Hilal telah mengajukan tawaran yang besar kepada Neymar.

Al Hilal Mengajukan Tawaran Penting kepada Neymar

Al Hilal telah mengajukan proposal penting kepada Neymar Jr dalam beberapa jam terakhir. Sumber-sumber menggambarkannya sebagai “tawaran yang sangat besar,” seperti yang dikatakan oleh Romano di akun Twitter-nya, @fabrizioromano, yang dikutip pada Minggu (13/8/2023). Neymar tertarik dengan tawaran tersebut dan ia memang ingin meninggalkan PSG. Negosiasi sedang berlangsung untuk mencapai kesepakatan penuh.

See also  Bojan Hodak: Pertahanan Persib Bandung Sangat Solid!

Neymar Terpikat dengan Kemungkinan Bermain di Liga Arab Saudi

Neymar tergoda dengan kemungkinan bermain di Liga Arab Saudi. Menurut Romano, ia sedang dalam proses untuk segera berpisah dengan PSG. Apakah Neymar akan bertahan di Eropa atau memilih menyusul Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema yang bermain di Liga Arab Saudi, hal ini sangat menarik untuk ditunggu.

Neymar Berita Menarik: Al Hilal Melirik Neymar dengan Tawaran Fantastis, Apakah Akan Mengejar Performa Ronaldo di Liga Arab Saudi?

Baca Juga:

Post Comment

Yoga teacher training in bali. Copyright © 2024 rummy nabob. About us spa bali | spa in seminyak | spa in bali.