Loading Now
×

Berita Terkini: 5 Pemain Timnas Indonesia U-20 akan Menggila di Laga Kontra Hong Kong, Nomor 1 Jadi Incaran Klub Yunani

Berita Terkini: 5 Pemain Timnas Indonesia U-20 akan Menggila di Laga Kontra Hong Kong, Nomor 1 Jadi Incaran Klub Yunani

Berita Terkini: 5 Pemain Timnas Indonesia U-20 akan Menggila di Laga Kontra Hong Kong, Nomor 1 Jadi Incaran Klub Yunani

Share this content:

5-pemain-timnas-indonesia-u-20-yang-diprediksi-menggila-di-laga-kontra-hong-kong-nomor-1-mesin-gol-idaman-klub-yunani-V7nvkA53rH Berita Terkini: 5 Pemain Timnas Indonesia U-20 akan Menggila di Laga Kontra Hong Kong, Nomor 1 Jadi Incaran Klub Yunani

Baca Juga:

5 Pemain Timnas Indonesia U-20 yang Diprediksi Menggila di Laga Kontra Hong Kong

# 5. Cahya Supriadi

Cahya Supriadi telah menjadi faktor penting di lini pertahanan Timnas Indonesia U-20. Meskipun tentu gol adalah yang memenangkan laga, namun menjaga gawang sendiri untuk tidak kebobolan pun sama pentingnya. Kiper Persija Jakarta ini telah memberikan bukti dalam pertandingan kontra Timor Leste U-20 kemarin dengan melakukan beberapa penyelamatan penting. Penampilannya di bawah mistar gawang akan memainkan peran penting bagi Timnas Indonesia U-20 ketika menghadapi Hong Kong U-20.

# 4. Kakang Rudianto

Kakang Rudianto telah membayar kepercayaan Shin Tae-yong dengan sangat baik. Bek kanan Persib Bandung itu pun tampil gemilang di laga pembuka Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. Ketika menghadapi Timor Leste U-20 pada Rabu 14 September 2022, Kakang Rudianto sukses menciptakan dua assist gemilang yang dimaksimalkan oleh Hokky Caraka. Umpan-umpannya dari sisi kanan akan sangat diharapkan oleh para penyerang untuk mencetak gol.

# 3. Robi Darwis

Rekan setim Kakang Rudianto di Persib Bandung, Robi Darwis, juga tak kalah gemilangnya dalam pertandingan pembuka Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 kemarin. Dalam pertandingan itu, Robi Darwis juga sukses menyelesaikan dua assist. Meskipun tampil sebagai bek tengah, Robi Darwis mampu menciptakan assist, membuktikan bahwa kualitasnya tak hanya untuk mengamankan gawang, melainkan juga menciptakan peluang. Kegemilangan itu diharapkan berlanjut kontra Hong Kong.

# 2. Rabbani Tasnim

Rabbani Tasnim hanya menghangatkan bangku cadangan di awal pertandingan kontra Timor Leste U-20 kemarin. Namun, penyerang Borneo FC itu mampu menutup pesta gol Timnas Indonesia U-20 yang melengkapi kemenangan menjadi 4-0. Untuk pertandingan kontra Hong Kong U-20, Shin Tae-yong diharapkan mengembalikan Rabbani Tasnim ke susunan line-up. Kehadirannya sebagai duet Hokky Caraka akan memberikan ancaman yang lebih berbahaya kepada lawan.

See also  Persikabo Kalah Telak saat Bersua dengan Persija yang Digalang oleh Thomas Doll

# 1. Hokky Caraka

Hokky Caraka mencuri headline dari kemenangan Timnas Indonesia U-20 atas Timor Leste U-20. Tak ayal memang, sebab pemain PSS Sleman ini sukses mencetak hat-trick dengan memamerkan kelihaiannya memenangkan duel udara. Dengan pasokan umpan dari Kakang Rudianto, Hokky Caraka diperkirakan akan mengulangi performa gemilangnya tersebut ketika menghadapi Hong Kong nanti. Dia pun diharapkan akan bermain sejak menit pertama seperti laga sebelumnya kontra Timor Leste. Keganasan Hokky Caraka dalam mencetak gol bahkan sempat berujung rumor bahwa klub Yunani meminatinya pada beberapa waktu lalu. Sebab, Direktur Teknik Garuda Select, Dennis Wise, dikabarkan terpukau dengan bakatnya dan ingin membawa Hokky Caraka ke Eropa.

Baca Juga:

Post Comment