Loading Now
×

Berita Terkini: Kader PAN dari Daerah Lebih Bersimpati pada Prabowo

Berita Terkini: Kader PAN dari Daerah Lebih Bersimpati pada Prabowo

Berita Terkini: Kader PAN dari Daerah Lebih Bersimpati pada Prabowo

Share this content:

Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) DPR RI, Saleh Partaonan Daulay, mengungkapkan bahwa komunikasi politik PAN dengan partai-partai lain semakin intensif. Ia menyatakan bahwa seiring berjalannya waktu, partai-partai tampak sudah menemukan jalan dan formulasi yang tepat dalam pilpres yang akan datang. Dalam keterangannya kepada iNewsBogor pada Sabtu (12/8), Saleh menyebutkan bahwa pelaksanaan pemilu tinggal 5 bulan lagi dan capres serta cawapres harus ditetapkan sesuai dengan tahapan pemilu yang ada.

Baca Juga:

Komunikasi Politik PAN Semakin Intensif

Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) DPR RI, Saleh Partaonan Daulay, mengungkapkan bahwa komunikasi politik PAN dengan partai-partai lain terkait calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) semakin intensif. Menurutnya, dalam menjalankan waktu yang ada, para partai nampaknya telah menemukan cara dan formulasi yang tepat untuk pemilihan presiden yang akan datang.

Pelaksanaan Pemilu Tinggal 5 Bulan Lagi

Pelaksanaan pemilihan umum (pemilu) tinggal 5 bulan lagi. Saleh menyatakan bahwa capres dan cawapres harus ditetapkan sesuai dengan tahapan pemilu yang ada. Hal ini disampaikan Saleh dalam keterangan kepada iNews Bogor pada Sabtu (12/8).

Komunikasi PAN dengan Berbagai Pihak

Saleh menyebutkan bahwa PAN telah melakukan komunikasi dengan berbagai pihak. Komunikasi tersebut tidak hanya dilakukan dengan partai-partai lain, tetapi juga dengan organisasi masyarakat (ormas) dan elemen masyarakat lainnya. Tujuan dari komunikasi ini adalah untuk menyerap aspirasi yang berkembang di masyarakat. Saleh juga menyebutkan bahwa dalam waktu dekat akan diadakan pertemuan lintas partai yang membahas dinamika politik terkait capres dan cawapres. Tujuannya adalah mencari rumusan dan menyamakan persepsi.

See also  Kebakaran Hutan di Hawaii Menewaskan 93 Orang, Seruan Darurat Nasional Dikeluarkan

Dukungan PAN Lebih Condong kepada Prabowo

Secara khusus, Saleh menyatakan bahwa dukungan PAN lebih condong kepada Prabowo. Hal ini didasarkan atas masukan dari masyarakat di bawah yang meminta untuk mendukung Prabowo. Selain melakukan survey, PAN juga mengandalkan data dan fakta yang disampaikan oleh kader dan simpatisan. Saleh menjelaskan bahwa dalam mengambil keputusan, PAN sangat mempertimbangkan suara dan aspirasi masyarakat.

Tetap Berhati-hati dalam Menentukan Dukungan

Namun demikian, Saleh menekankan bahwa PAN akan tetap berhati-hati. Partai tersebut masih menunggu momentum yang tepat untuk mengumumkan dukungannya. Meskipun dalam politik segala sesuatu masih memungkinkan, sampai saat ini, dukungan PAN masih pada Prabowo.

4c16f_saleh-partaonan-daulay Berita Terkini: Kader PAN dari Daerah Lebih Bersimpati pada Prabowo

Baca Juga:

Post Comment

What is melbourne international freight company ?. Booking form spa bali | spa in seminyak | spa in bali. Pulte homes new construction naples florida.