Loading Now
×

Berkomunikasi dalam Bahasa Indonesia, Taeyeon Timbulkan Kegilaan di Antara Penggemar

Berkomunikasi dalam Bahasa Indonesia, Taeyeon Timbulkan Kegilaan di Antara Penggemar

Berkomunikasi dalam Bahasa Indonesia, Taeyeon Timbulkan Kegilaan di Antara Penggemar

Share this content:

18b01b73ce5e43ea8b6d32a6cca73fc7 Berkomunikasi dalam Bahasa Indonesia, Taeyeon Timbulkan Kegilaan di Antara Penggemar

Baca Juga:

Taeyeon Bersatu Kembali dengan Penggemar di Indonesia

Penyanyi idola K-pop, Kim Tae-yeon atau yang lebih dikenal dengan nama Taeyeon, merasa senang dapat bertemu dengan para penggemarnya di Indonesia setelah pertemuan terakhir di acara “Countdown Asian Games 2018” pada tahun 2017. Kali ini, dia memiliki kesempatan untuk tampil solo dalam konser “The ODD of LOVE in JAKARTA” yang digelar di ICE BSD City pada Sabtu (22/7/2023).

Kembali Bertemu di Jakarta

Pada awal konser, Taeyeon mengucapkan salam kepada penonton dengan penuh semangat. Dia bertanya kepada penggemar atau yang biasa disapa SONE mengenai penggunaan kata “saya” atau “aku” dalam Bahasa Indonesia. Dengan cekatan, dia melihat layar di atas panggung dan mengucapkan, “Jakarta SONE unyu”. Para penggemar pun langsung bersorak ketika mendengar tiga kata tersebut diucapkan oleh pemimpin grup idola K-pop, SNSD.

Penggemar Diliputi Kepanasan

Taeyeon juga mengucapkan kata populer di kalangan idola K-pop saat menggelar konser di Indonesia, yaitu “Terima kasih”. Kembali mendapat sambutan meriah dari para penonton, dia mengungkapkan kekagumannya terhadap antusiasme yang luar biasa dari para SONE di Indonesia. Dia merasa tak menyangka bahwa ada begitu banyak penggemar di Indonesia dan juga terkejut dengan energi yang mereka tunjukkan.

Konser “The ODD of LOVE in JAKARTA”

Dalam konser ini, Taeyeon membawakan sekitar 25 lagu, sebagian besar di antaranya merupakan lagu dari album ketiganya yang berjudul “INVU” yang dirilis pada tahun 2022. Konser yang dipromotori oleh Dyandra Global Edutainment ini dimulai dengan penampilan Taeyeon membawakan lagu “INVU” sebagai lagu pembuka dari album tersebut.

See also  Semarakkan Kemerdekaanmu dengan Bergerak! Dejavu Cafe Ajak Para Pengunjungnya Senam Aerobik

Penampilan Enerjik dengan Live Band

Taeyeon melanjutkan penampilannya dengan menyanyikan beberapa lagu lainnya dari album “INVU” seperti “Can’t Control Myself,” “Some Nights,” dan “Set Myself on Fire.” Dia didukung oleh live band yang menambah kesan energik dalam penampilannya.

Kesuksesan Konser dan Kegembiraan Taeyeon

Konser “The ODD of LOVE in JAKARTA” sukses menghadirkan hiburan yang tak terlupakan bagi para penggemar Taeyeon di Indonesia. Taeyeon mengucapkan terima kasih kepada SONE atas sambutannya yang luar biasa dan kesetiaan mereka selama ini. Dia juga mengungkapkan rasa kagumnya terhadap jumlah penggemar di Indonesia dan menyatakan bahwa dia merasa sangat ditunggu-tunggu.

Penutup

Dengan konser ini, Taeyeon berhasil menyatu kembali dengan penggemarnya di Indonesia. Melalui lagu-lagu yang dinyanyikannya, dia berhasil menghibur para SONE dengan penuh energi. Konser “The ODD of LOVE in JAKARTA” menjadi momen yang tak terlupakan bagi para penggemar dan juga bagi Taeyeon, yang merasa bahagia dapat kembali berada di Indonesia.

Baca Juga:

Post Comment