Loading Now
×

Bertabur Bintang Papan Atas, Barbie 2023 Janjikan Hiburan Maksimal untuk Penonton

Bertabur Bintang Papan Atas, Barbie 2023 Janjikan Hiburan Maksimal untuk Penonton

Bertabur Bintang Papan Atas, Barbie 2023 Janjikan Hiburan Maksimal untuk Penonton

Share this content:

master_0j8w13Ifx8_2126_barbie Bertabur Bintang Papan Atas, Barbie 2023 Janjikan Hiburan Maksimal untuk Penonton

Baca Juga:

Alasan Wajib Nonton Barbie 2023

Film Barbie 2023 sudah dirilis di Indonesia pada 19 Juli 2023 dan para penggemar boneka cantik Barbie sudah sangat antusias untuk menyaksikannya. Tidak hanya karena visual menggemaskan dunia Barbie, tetapi juga ada lima alasan penting mengapa kamu harus nonton Barbie 2023. Berikut ini ulasannya.

1. Film Barbie Live Action Pertama

Salah satu alasan utama untuk menonton Barbie 2023 adalah karena ini merupakan Barbie live action pertama. Biasanya, film Barbie dibuat dalam bentuk animasi dan ditujukan untuk para gadis muda penggemar Barbie. Tapi kali ini, Greta Gerwig hadir dengan kisah seru Barbie dalam live action movie yang diperankan oleh Margot Robbie dan Ryan Gosling. Margot Robbie mengatakan kepada reporter Hollywood bahwa film ini masih memanjakan penggemar, tetapi juga siap membuat banyak orang terkejut!

2. Pemeran dari Berbagai Etnis

Film Barbie memiliki karakter dari berbagai etnis, yang menentang stereotip Barbie di era 1950an dengan rambut pirang dan kulit putih. Dalam Barbie 2023, Barbie jurnalis diperankan oleh Ritu Arya, Barbie Fisika diperankan oleh Emma Mackey, Barbie penulis terkenal diperankan oleh Alexandra Shipp, dan bahkan ada Barbie Presiden yang diperankan oleh Issa Rae. Keberagaman ini memberikan suasana segar dan melawan stereotip yang sudah ada sebelumnya.

3. Naskah Luar Biasa

Simu Liu, salah satu pemeran utama di film Barbie 2023, memberikan pujian yang tinggi terhadap naskah film ini. Dia mengatakan bahwa dia sangat terpincut dengan naskah Barbie dan dia benar-benar yakin bahwa ini adalah skrip yang patut dia kejar. Menurut Liu, Barbie digambarkan sebagai sosok yang liar dan unik, yang memberikan kedalaman karakter yang luar biasa.

See also  Terkenal dengan Gaya Rambut Barbie yang Menawan, Yuk Kenali Lebih Dekat!

4. Aktor Papan Atas

Film Barbie 2023 memiliki banyak bintang terkenal di industri perfilman yang sudah membuktikan kesuksesan mereka. Alasan ini juga menjadi pertimbangan besar untuk menonton Barbie. Pemeran utama Barbie, Margot Robbie, sudah terkenal dengan perannya sebagai Harley Quinn. Sementara itu, karakter Ken diperankan oleh Ryan Gosling, yang sudah sukses di film-film seperti La La Land dan The Notebook.

5. Soundtrack Serasi

Salah satu alasan lain yang membuat Barbie 2023 wajib ditonton adalah lagu-lagu yang menjadi soundtrack di dalamnya. Lagu-lagu ini sangat serasi dengan keceriaan Barbie dalam film. Musik-musik hype Barbie diisi oleh musisi-musisi populer seperti Ava Max, Gayle, Lizzo, dan Charli XCX. Meskipun lagu ikonik Barbie Girl milik Aqua digantikan dengan remake dari Nicki Minaj dan Ice Spice berjudul Barbie World, terdengar sedikit suara Aqua pada lagu Barbie Girl yang mengiringi vokal dua penyanyi wanita tersebut.

Dengan alasan-alasan tersebut, jelas bahwa kamu tidak boleh melewatkan kesempatan untuk menonton Barbie 2023. Film ini menawarkan sesuatu yang baru, menentang stereotip, dan membawa keceriaan Barbie ke layar lebar. Jadi, pastikan untuk menontonnya segera dan rasakan sendiri kisah seru Barbie dalam versi live action yang belum pernah ada sebelumnya!

Baca Juga:

Post Comment