Loading Now
×

Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya: Kemenangan Berharga Bajul Ijo di Liga 1 2023-2024!

Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya: Kemenangan Berharga Bajul Ijo di Liga 1 2023-2024!

Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya: Kemenangan Berharga Bajul Ijo di Liga 1 2023-2024!

Share this content:

Pertandingan antara Bhayangkara FC dan Persebaya Surabaya di Liga 1 2023-2024 akan dibahas di sini. Laga ini berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada Selasa (8/8/2023) sore WIB dan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Persebaya.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya di Liga 1 2023-2024

Pada pertandingan antara Bhayangkara FC dan Persebaya Surabaya yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada Selasa (8/8/2023) sore WIB, Persebaya berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1. Bhayangkara FC membuka skor lebih dulu melalui gol dari Sani Rizki Fauzi pada menit ke-20. Namun, Persebaya berhasil membalikkan skor dengan gol dari Bruno Moreira pada menit ke-26 dan Sho Yamamoto pada menit ke-64.

Jalannya Pertandingan

Pertandingan ini berlangsung dengan seru sejak awal. Pada menit ke-5, Persebaya mengancam melalui Kasim Botan, namun tendangannya masih bisa diamankan oleh kiper Bhayangkara, Awan Setho. Pada menit ke-9, Persebaya kembali mengancam melalui tembakan Paulo Victor yang sayangnya mengenai mistar gawang. Bhayangkara FC justru berhasil mencetak gol lebih dulu pada menit ke-20 melalui situasi sepak pojok yang dimanfaatkan oleh Sani Rizki. Namun, Persebaya tidak tinggal diam dan berhasil menyamakan skor hanya enam menit setelah gol Bhayangkara, melalui gol Bruno Moreira yang diubah dari umpan terobosan Andre Oktaviansyah. Pada menit ke-36, Bhayangkara kembali mengancam melalui tandukan Crislan Henrique, namun belum berhasil mencetak gol.

Pertukaran serangan terus terjadi hingga babak kedua. Pada menit ke-46, Crislan Henrique melepaskan tembakan keras yang masih bisa dimentahkan oleh Ernando melalui penyelamatan gemilang. Pada menit ke-64, Persebaya akhirnya berhasil mencetak gol yang dinantikan melalui tembakan keras Sho Yamamoto. Bhayangkara FC sebagai tuan rumah terus berusaha untuk menyeimbangkan skor. Pada menit ke-85, Bhayangkara mengancam melalui Reza Kusuma, namun tendangan tandukannya masih melebar di atas gawang. Skor 2-1 pun tidak berubah hingga peluit panjang. Persebaya berhasil mengakhiri puasa kemenangan dengan membawa pulang tiga poin dari Bekasi. Hasil tersebut menjadi modal berharga bagi Persebaya, yang sebelumnya meraih lima pertandingan terakhir tanpa kemenangan di Liga 1 musim ini.

See also  Dari Mancini hingga STY, Para Pelatih Ternama Bawa Motivasi Tinggi di Piala Asia 2023

Susunan Pemain

– Bhayangkara FC (4-2-3-1): Awan Setho; Alef Santos, Anderson Salles, Adam Ahmad Najem, Dylan De Bruycker, Rifky Ananta, Crislan Henrique, Sani Rizki Fauzi, Dendy Sulistiawan, Henry Matias Mier, David Maulana. Pelatih: Emral Abus.
– Persebaya Surabaya (3-4-3): Ernando Ari; Reva Adi Utama, Dusan Stevanovic, Song Ui-young, Andre Oktaviansyah, Paulo Victor, Sho Yamamoto, Kadek Raditya, Riswan Lauhim, Kasim Botan, Bruno Moreira. Pelatih: Uston Nawawi.

hasil-bhayangkara-fc-vs-persebaya-surabaya-di-liga-1-2023-2024-sho-yamamoto-jadi-pahlawan-bajul-ijo-akhiri-tren-buruk-rIzgMMBX8D Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya: Kemenangan Berharga Bajul Ijo di Liga 1 2023-2024!

Baca Juga:

Post Comment

Just a moment’s drive from the centre of canggu, the practice is a vast and spacious spot to practice yoga. Variety of game modes. About us spa bali | spa in seminyak | spa in bali.