Loading Now
×

Bhayangkara Kewalahan Menghadapi Persebaya, Bajul Ijo Menggondol Kemenangan Pertama di Laga ke-6

Bhayangkara Kewalahan Menghadapi Persebaya, Bajul Ijo Menggondol Kemenangan Pertama di Laga ke-6

Bhayangkara Kewalahan Menghadapi Persebaya, Bajul Ijo Menggondol Kemenangan Pertama di Laga ke-6

Share this content:

Setelah lima laga tanpa kemenangan, Persebaya Surabaya berhasil meraih kemenangan dengan mengalahkan Bhayangkara FC. Pada pertandingan Bhayangkara vs Persebaya yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat pada Selasa (8/8), Persebaya Surabaya menang dengan skor 2-1. Gol-gol kemenangan Persebaya dicetak oleh Sani Rizki Fauzi (menit 20) dan Bruno Moreira (menit 26), sementara gol balasan dari Bhayangkara FC diciptakan oleh Sho Yamamoto (menit 64).

Baca Juga:

Persebaya Surabaya Mengalahkan Bhayangkara FC dengan Skor 1-2

Setelah mengalami lima laga beruntun tanpa kemenangan di Liga 1 Indonesia 2023-2024, akhirnya Persebaya Surabaya berhasil memenangkan pertandingan melawan Bhayangkara FC. Laga antara Bhayangkara vs Persebaya berakhir dengan kemenangan 1-2 bagi tim tamu. Pertandingan ini berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, pada hari Selasa (8/8).

# Gol yang Dicetak oleh Sani Rizki Fauzi dan Bruno Moreira

Persebaya Surabaya berhasil mencetak gol-gol yang membawa mereka meraih kemenangan. Sani Rizki Fauzi mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-20 setelah berhasil menyontek bola liar yang mengenai kaki Andre Oktaviansyah. Bruno Moreira hampir saja menyamakan kedudukan pada menit ke-24, tetapi sepakannya membentur mistar gawang Awan Setho Raharjo. Namun tidak lama berselang, Bruno lantas berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah tidak dijaga dengan baik oleh bek Bhayangkara.

# Gol Penentu Kemenangan oleh Sho Yamamoto

Yang menjadi gol penentu kemenangan bagi Persebaya adalah lewat gol dari Sho Yamamoto pada menit ke-64. Gol jarak jauhnya tak bisa ditepis oleh Awan Setho Raharjo. Skor 1-2 untuk keunggulan Bajul Ijo bertahan hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan Liga 1 antara Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya.

See also  Perilisan Yamaha Terbaru Menuai Keluhan dari Alex Rins: "Ban Belum Siap Bersaing!

Peringkat Tim Setelah Pertandingan

Dengan hasil pertandingan Bhayangkara vs Persebaya ini, tim institusi Polri masih menduduki peringkat ke-17 dalam klasemen Liga 1 dengan raihan 4 poin. Sementara Persebaya Surabaya berada di posisi ke-14 dengan torehan 8 angka.

Jadwal Pertandingan Selanjutnya

Bhayangkara FC selanjutnya akan menghadapi PSS Sleman pada Minggu (13/08/23) pukul 15.00 WIB di Stadion Maguwoharjo. Sementara itu, Persebaya Surabaya akan menjamu Persita Tangerang pada Sabtu (12/08/23) pukul 15.00 WIB di Gelora Bung Tomo.

Susunan Pemain

Berikut adalah susunan pemain dari kedua tim dalam pertandingan Bhayangkara vs Persebaya:

# Bhayangkara FC (4-2-3-1):

– Awan Setho Raharjo
– Mochammad Rifky Ananta
– Alef
– Anderson Salles
– David Maulana
– Dylan De Bruycker
– Adam Najem
– Sani Rizki Fauzi
– Matias Mier
– Dendy Sulistyawan
– Crislan

# Persebaya Surabaya (4-2-3-1):

– Ernando Ari
– Riswan Lauhin
– Dusan Stevanovic
– Kadek Raditya
– Reva Adi Utama
– Song Ui-young
– Andre Oktaviansyah
– Kasim Botan
– Sho Yamamoto
– Bruno
– Paulo Victor

b04cef6dfe4340f08dab21accfad8f5f Bhayangkara Kewalahan Menghadapi Persebaya, Bajul Ijo Menggondol Kemenangan Pertama di Laga ke-6

Baca Juga:

Post Comment

Tanzania, united republic of. Spa bali massage. Pulte homes new construction naples florida.