Loading Now
×

Bomber Muda Berbakat, Rasmus Hojlund, Akan Segera Merumput di Manchester United

Bomber Muda Berbakat, Rasmus Hojlund, Akan Segera Merumput di Manchester United

Bomber Muda Berbakat, Rasmus Hojlund, Akan Segera Merumput di Manchester United

Share this content:

Pemain incaran Manchester United, Rasmus Hojlund, kabarnya telah setuju untuk bergabung dengan Setan Merah. Hojlund menjadi salah satu pemain yang diinginkan oleh Man United dalam bursa transfer musim panas ini. Tim asuhan Erik Ten Hag telah memilih pemain ini sebagai opsi pengganti dari striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, yang sulit untuk didatangkan.

Baca Juga:

Kabar Baik: Manchester United Mendapatkan Rasmus Hojlund

Pemain incaran Manchester United, Rasmus Hojlund, dikabarkan setuju untuk bergabung dengan Setan Merah. Hojlund menjadi salah satu pemain incaran Man United di bursa transfer musim panas ini. Kabarnya, Man United menjadikan Hojlund sebagai alternatif untuk menggantikan bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane, yang sulit didatangkan.

Menurut laporan jurnalis terkenal Eropa, Fabrizio Romano, Hojlund telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Man United. Sekarang, Man United sedang mempersiapkan tawaran pertama untuk pemain berusia 20 tahun tersebut. Namun, Man United harus bersiap melakukan pengeluaran yang besar. Kabarnya, Atalanta akan melepas Hojlund dengan harga sekitar 60 atau 70 juta euro atau sekitar 1 triliun lebih rupiah.

Penawaran Resmi Menyusul Kesepakatan Pribadi

Menurut Romano, Man United tinggal melakukan penawaran resmi kepada Atalanta. Namun, belum diketahui kapan penawaran resmi tersebut akan dilakukan oleh Setan Merah. Tapi, hal ini merupakan sinyal positif bahwa Man United sangat serius dalam mendatangkan Hojlund. Selain itu, Hojlund juga telah menyepakati untuk bergabung dengan Old Trafford.

See also  Berita Terbaru: Hasil Transfer LIGA INGGRIS Pekan 4 Januari 2024 - Man City 3, MU 9, Liverpool 14, Arsenal 3

Man United tertarik dengan talenta yang dimiliki Hojlund karena sudah mencetak sembilan gol dan empat assist dari 32 pertandingan bersama Atalanta di Liga Italia 2022-2023.

Andre Onana Jadi Pengganti David De Gea

Sementara itu, Man United tinggal menghitung hari untuk memperkenalkan Andre Onana dari Inter Milan. Kiper berusia 27 tahun itu diproyeksikan menjadi pengganti David De Gea yang telah resmi meninggalkan Setan Merah.

rasmus-hojlund-dilaporkan-setuju-untuk-merapat-ke-manchester-united-6J1anOZXgR Bomber Muda Berbakat, Rasmus Hojlund, Akan Segera Merumput di Manchester United

Baca Juga:

Post Comment