Loading Now
×

Brace Cetak oleh Raheem Sterling Mengantarkan Chelsea Menang Atas Luton Town

Brace Cetak oleh Raheem Sterling Mengantarkan Chelsea Menang Atas Luton Town

Brace Cetak oleh Raheem Sterling Mengantarkan Chelsea Menang Atas Luton Town

Share this content:

Raheem Sterling mencetak brace (dua gol) pada laga melawan Luton Town di pekan ke-3 Liga Inggris 2023-2024. Setelah mencetak gol-gol tersebut, Sterling dengan percaya diri mengusung target menjadi pencetak gol terbanyak The Blues -julukan Chelsea- di musim ini.

Baca Juga:

Raheem Sterling Mencetak Brace dalam Kemenangan Chelsea

Raheem Sterling mencetak brace (dua gol) pada laga melawan Luton Town di pekan ke-3 Liga Inggris 2023-2024. Usai mencatatkan hasil manis itu, Sterling tampak percaya diri dengan mengusung target menjadi pencetak gol terbanyak Chelsea di musim ini.

Performa Gemilang Sterling melawan Luton Town

Chelsea menang 3-0 kala menjamu Luton Town di Stadion Stamford Bridge, London, Sabtu (26/8/2023) dini hari WIB. Sterling menjadi bintang di laga tersebut dengan menyumbang dua gol pada menit ke-17 dan ke-68. Satu gol lainnya dicetak oleh Nicolas Jackson di menit ke-75. Torehan dua gol ini semakin membangkitkan kepercayaan diri Sterling untuk laga-laga selanjutnya.

Target Menjadi Pencetak Gol Terbanyak Chelsea

Sterling telah mematok target untuk menjadi top skor Chelsea di musim ini. Dia siap memberikan segalanya agar dapat mewujudkan target tersebut. “Itu adalah target yang harus saya tentukan sendiri (menjadi pencetak gol terbanyak Chelsea musim ini). Itu adalah sesuatu yang saya tahu bisa saya lakukan,” papar Sterling.

Fokus dan Konsistensi di Musim Ini

Sterling menyadari masa-masa sulitnya sejak didatangkan dari Manchester City pada musim panas lalu. Penampilannya tidak konsisten, terutama karena cedera yang ia derita di musim sebelumnya. Musim lalu, Sterling hanya mencetak sembilan gol dari 38 pertandingan di semua kompetisi bersama Chelsea.

See also  Diskorsnya Cole Palmer dan Raheem Sterling Buat Manchester City Kehilangan Kekuatan

Ambisi untuk Meningkatkan Kualitas

Namun, Sterling kini benar-benar berambisi untuk tampil konsisten dan meningkatkan kualitasnya bersama Chelsea. Dia menyadari tantangan yang harus dihadapi dalam karirnya dan memiliki visi yang jelas dalam mencapai tujuannya. “Saya ingin memastikan bahwa saya mempertahankan standar yang telah saya tetapkan selama beberapa tahun terakhir dan terus maju,” kata Sterling.

cetak-brace-ke-gawang-luton-town-raheem-sterling-targetkan-jadi-top-skor-chelsea-musim-ini-7KnPK4xFdq Brace Cetak oleh Raheem Sterling Mengantarkan Chelsea Menang Atas Luton Town

Baca Juga:

Post Comment

What are the payment options for melbourne international freight company services ?. Spa bali massage. Pulte homes new construction naples florida.