Loading Now
×

BRI Liga 1 Sore Ini: Dewa United dan PSIS Adu Taktik Demi Meraih 3 Poin.

BRI Liga 1 Sore Ini: Dewa United dan PSIS Adu Taktik Demi Meraih 3 Poin.

BRI Liga 1 Sore Ini: Dewa United dan PSIS Adu Taktik Demi Meraih 3 Poin.

Share this content:

Sore ini, Senin (14/8), pukul 15.00 WIB, Dewa United FC akan menjamu PSIS Semarang pada laga pekan ke-8 BRI Liga 1 2023/24 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang. Dewa United membawa misi kebangkitan setelah tiga pertandingan terakhir hanya mendapatkan satu poin. Namun, Dewa United harus tetap waspada karena PSIS cukup tangguh di laga sebelumnya, di mana mereka meraih kemenangan 2-0 atas Arema FC.

Baca Juga:

Dewa United FC Menjamu PSIS Semarang dalam Laga Pekan ke-8 BRI Liga 1 2023/24

Sore ini, Senin (14/8) kick off pukul 15.00 WIB, Dewa United FC akan menjamu PSIS Semarang pada laga pekan ke-8 BRI Liga 1 2023/24 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

Misi Kebangkitan Dewa United

Dewa United membawa misi kebangkitan setelah hanya mendapatkan satu poin dari tiga pertandingan terakhirnya. Namun, mereka harus tetap waspada menghadapi PSIS yang tampil tangguh di laga sebelumnya. PSIS baru saja meraih kemenangan 2-0 atas Arema FC. Ketatnya persaingan di papan klasemen membuat laga ini sangat penting untuk Dewa United. Pelatih Dewa United, Jan Olde Rienkerink, menyambut laga ini dengan positif dan mengatakan bahwa timnya siap bermain dengan ambisi yang tinggi.

PSIS Semarang dengan Kekuatan Tambahan

Dalam lawatannya kali ini, PSIS juga mendapatkan angin segar dengan kembalinya tiga pemain yang sebelumnya absen, yaitu Carlos Fortes, Fredyan Wahyu, dan Wawan Febriyanto. Menurut pelatih PSIS, kehadiran dua pemain terakhir tersebut akan menambah kekuatan tim. Kembalinya striker Fortes juga menjadi keuntungan besar bagi tim, karena dia juga memberikan semangat kepada rekan-rekannya. Pelatih juga menambahkan bahwa skuat mereka termasuk cadangan sangat bagus.

See also  Laskar Padjajaran Menunjukkan Dominasi melawan Persikabo 1973 di BRI Liga 1 2023-2024

Dewa United Tetap Bertekad Meraih Tiga Poin

Meskipun jalannya pertandingan tidak mudah, bek Dewa United, Agung Mannan, tetap bertekad untuk bangkit dan mengincar tiga poin. Motivasi tinggi dari setiap pemain menjadi modal mereka dalam pertandingan ini. Mannan mengatakan bahwa pertandingan ini adalah pertandingan kandang dan mereka wajib meraih tiga poin, meskipun menghadapi lawan yang tidak mudah seperti PSIS.

Laga Khusus bagi Kiper Syaiful

Bagi kiper PSIS, Syaiful, laga ini memiliki makna yang khusus. Musim lalu, Syaiful masih bermain untuk Dewa United FC. Dia sempat diturunkan empat kali dengan total 360 menit bermain. Salah satu pertandingan yang berkesan baginya adalah saat Dewa United menang 2-1 atas PSIS. Namun, kondisi akan berbalik di laga ini, karena sekarang Syaiful bermain untuk PSIS. Dia menyatakan siap tempur untuk memberikan hasil terbaik bagi timnya.

Semua Pemain PSIS Siap Bertanding

Pemain PSIS menegaskan bahwa mereka dalam keadaan siap untuk bertanding. Semua pemain dalam kondisi yang fit dan dengan tujuan meraih kemenangan. PSIS berharap dapat memenangkan pertandingan ini, terutama karena mereka belum pernah menang dalam pertandingan tandang. Syaiful juga menjelaskan bahwa sebagai pemain profesional, dia akan bermain dengan hati dan memberikan yang terbaik untuk PSIS.

Perubahan dalam Kekuatan Dewa United

Syaiful mengakui ada banyak perubahan dalam kekuatan Dewa United musim ini dibanding musim lalu ketika dia masih bermain untuk tim tersebut. Dewa United memberikan permainan yang berbeda dan Syaiful melihat banyak perubahan yang terjadi.

4007d19d336042038b10a66da7668bac BRI Liga 1 Sore Ini: Dewa United dan PSIS Adu Taktik Demi Meraih 3 Poin.

Baca Juga:

Post Comment

Melbourne international freight company offers air freight services for both domestic and international shipments. Contact us spa bali | spa in seminyak | spa in bali. The distinctive series.