Loading Now
×

Bukan Hanya Uang, Harry Kane Tolak PSG Demi Cinta kepada Tottenham

Bukan Hanya Uang, Harry Kane Tolak PSG Demi Cinta kepada Tottenham

Bukan Hanya Uang, Harry Kane Tolak PSG Demi Cinta kepada Tottenham

Share this content:

90ce8ff661aa4b52ae3b61ada7715404 Bukan Hanya Uang, Harry Kane Tolak PSG Demi Cinta kepada Tottenham

Baca Juga:

Harry Kane menolak minat Paris Saint-Germain dan ingin bertahan di Tottenham Hotspur

Kapten tim nasional Inggris, Harry Kane telah secara resmi menolak minat dari klub Prancis, Paris Saint-Germain (PSG). Pemain berusia 29 tahun ini dikabarkan tidak tertarik untuk bergabung dengan raksasa Prancis tersebut.

Nama Kane menjadi incaran PSG

Harry Kane merupakan salah satu pemain yang masuk dalam daftar belanja PSG pada musim panas ini. Pelatih baru PSG, Luis Enrique, telah menjadikan penyerang Tottenham Hotspur ini sebagai pilihan utama. Namun, kabar mengejutkan datang ketika Kane menyatakan tidak ingin pindah ke Prancis.

Tottenham Hotspur harus mempertahankan sang striker

Keputusan Kane untuk bertahan di Tottenham Hotspur membuat klub ini harus berjuang keras untuk mempertahankan pemain mereka. Salah satu pesaing yang ingin merekrut Kane adalah klub Jerman, Bayern Munich.

Pertarungan dengan Bayern Munich

Tottenham Hotspur sekarang dihadapkan pada pertarungan langsung dengan Bayern Munich untuk mempertahankan sang striker. Penggemar Spurs mungkin akan senang mendengar bahwa Kane tidak ingin pindah ke Prancis dalam jendela transfer ini. Namun, hal tersebut juga berarti kemungkinan harga Kane tidak akan meningkat secara signifikan melalui perang penawaran.

Bayern Munich telah menawar Kane dua kali

Bayern Munich telah dua kali menawar Harry Kane pada musim panas ini, namun tawaran tersebut ditolak oleh Tottenham Hotspur. Meskipun kontrak Kane hanya tersisa satu tahun, ketua Tottenham, Daniel Levy, masih menginginkan lebih dari 100 juta (116,36 juta) untuk pemain tersebut.

See also  Rencana Ambisius Al-Ahli Terungkap: Firmino dan Mane Akan Berperan Besar di Tim

Kane ingin bertahan di Tottenham Hotspur

Dengan penolakan terhadap PSG dan minat dari Bayern Munich, Harry Kane saat ini berkomitmen untuk bertahan di Tottenham Hotspur. Keputusannya ini tentu menjadi kabar gembira bagi para penggemar Spurs yang ingin melihat kiprah Kane bersama klub mereka.

Kontribusi Kane bagi Tottenham Hotspur

Harry Kane telah menjadi salah satu pemain kunci dan penyerang terbaik dalam sejarah Tottenham Hotspur. Selama bermain di klub ini, Kane telah mencetak banyak gol dan memberikan kontribusi signifikan dalam meraih prestasi klub.

Penantian para penggemar Spurs

Para penggemar Tottenham Hotspur kini dapat bernapas lega karena Kane telah memilih bertahan. Mereka berharap Kane dapat terus memberikan performa terbaiknya dan membawa klub ini meraih kesuksesan di masa depan.

Kesimpulan

Harry Kane dengan tegas menolak minat Paris Saint-Germain (PSG) dan memilih untuk bertahan di Tottenham Hotspur. Keputusan ini membuat klub tersebut harus berjuang mempertahankan sang striker dari keinginan Bayern Munich. Para penggemar Spurs tentu berharap Kane dapat terus memberikan kontribusi dan kesuksesan bagi klub tersebut.

Baca Juga:

Post Comment

Powered by melbourne international freight company. Spa bali massage. The scenic series | terreno homes for sale in naples florida | terreno single family homes.