Loading Now
×

Bukti Kemenangan Telak Anies: Kapten Pemilihan dengan 82% Suara

Bukti Kemenangan Telak Anies: Kapten Pemilihan dengan 82% Suara

Bukti Kemenangan Telak Anies: Kapten Pemilihan dengan 82% Suara

Share this content:

12f0ba1ce84642b59a251e53b4149885 Bukti Kemenangan Telak Anies: Kapten Pemilihan dengan 82% Suara

Baca Juga:

Anggota Majelis Syuro dan politikus senior PKS Tifatul Sembiring Membuka ‘Polling Independen’ di Twitter

Anggota Majelis Syuro dan politikus senior Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Tifatul Sembiring, mengumumkan bahwa ia akan membuka sebuah ‘polling independen’ di akun Twitter-nya. Tujuan dari polling ini adalah untuk mengetahui siapa calon presiden yang berpotensi menang dalam pemilihan presiden yang akan datang. Tifatul merasa jenuh dengan hasil-hasil survei dari lembaga-lembaga survei yang diduga dibayar untuk kepentingan politik tertentu.

Polling Independen Melalui Twitter

Tifatul mengungkapkan alasan dibalik keputusannya untuk membuka polling independen melalui akun Twitter. Ia merasa bosan dengan hasil-hasil survei dari lembaga-lembaga survei yang seringkali dicurigai memiliki kepentingan politik tertentu. Oleh karena itu, ia memilih polling independen melalui akun Twitter sebagai alternatif untuk mendapatkan hasil yang lebih objektif.

Hasil dari Polling Independen

Tifatul kemudian menunjukkan hasil dari polling independen yang ia buat. Berdasarkan hasil tersebut, nama-nama calon presiden muncul dengan persentase dukungan yang berbeda. Ganjar Pranowo mendapatkan dukungan sebesar 9%, Prabowo Subianto mendapatkan 8% dukungan, Anies Baswedan mendapatkan dukungan terbanyak dengan persentase 82%, dan Airlangga Hartarto hanya mendapatkan 1% dukungan. Polling ini diikuti oleh total 20.366 peserta.

Reaksi dari Pendukung Capres Lain

Setelah membuka polling independen ini, Tifatul mengungkapkan bahwa ia menerima banyak reaksi dari pendukung calon presiden selain Anies Baswedan yang merasa marah dan kecewa dengan hasil polling tersebut. Mereka merasa bahwa hasilnya tidak sesuai dengan ekspektasi mereka. Beberapa bahkan menuduh hasil tersebut direkayasa. Namun, Tifatul menegaskan bahwa polling ini adalah terbuka dan independen, tidak seperti survei-survei yang mereka curigai.

See also  Kebakaran Hutan di Hawaii Menewaskan 93 Orang, Seruan Darurat Nasional Dikeluarkan

“Dalam polling twitter ini, ada yang marah-marah karena jagoannya kalah. Mereka menuduh bahwa hasilnya direkayasa. Sangat mengagumkan jika seseorang bisa mengatur hasil polling di Twitter. Elon Musk pun tidak sanggup mempengaruhi Opung (Anies Baswedan). Polling ini terbuka dan independen, tidak seperti survei-survei yang mereka curigai,” jelas Tifatul.

Kesimpulan

Anggota Majelis Syuro dan politikus senior PKS, Tifatul Sembiring, telah membuka polling independen melalui akun Twitter-nya untuk mengetahui siapa calon presiden yang berpotensi menang dalam pemilihan presiden berikutnya. Berdasarkan hasil polling tersebut, Anies Baswedan mendapatkan dukungan terbanyak dengan persentase 82%, diikuti oleh Ganjar Pranowo (9%), Prabowo Subianto (8%), dan Airlangga Hartarto (1%). Polling ini diikuti oleh total 20.366 peserta. Tifatul juga mengungkapkan adanya reaksi negatif dari pendukung calon presiden lainnya yang merasa kecewa dengan hasil polling tersebut. Namun, Tifatul menegaskan bahwa polling ini adalah terbuka dan independen, berbeda dengan survei-survei yang mereka curigai memiliki kepentingan politik tertentu.

Baca Juga:

Post Comment

Melbourne international freight company offers air freight services for both domestic and international shipments. Spa bali massage. Favorites | terreno homes for sale in naples florida | terreno single family homes.