Loading Now
×

Bupati Basli Ali Menyatakan Dukungan pada Program Jaringan Akademik Selayar

Bupati Basli Ali Menyatakan Dukungan pada Program Jaringan Akademik Selayar

Bupati Basli Ali Menyatakan Dukungan pada Program Jaringan Akademik Selayar

Share this content:

Pada tanggal 18 Agustus 2023, Bupati Kepulauan Selayar Muh Basli Ali bersama Wakil Bupati Saiful Arif menerima audiensi dari Jaringan Akademik Selayar (JAS). Audiensi ini dilakukan di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Bupati dan dihadiri oleh Prof Akbar Silo selaku Ketua Jaringan Akademik Selayar dan para Kepala Organisasi Perangkat Daerah lingkup Pemkab Kepulauan Selayar.

Baca Juga:

Bupati Kepulauan Selayar Menerima Audiensi Jaringan Akademik Selayar

Pada tanggal 18 Agustus 2023, Bupati Kepulauan Selayar, Muh Basli Ali, beserta Wakil Bupati Saiful Arif dan Sekda Mesdiyono, menerima audiensi dari Jaringan Akademik Selayar (JAS) di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Bupati. Audiensi ini dihadiri oleh Prof Akbar Silo selaku Ketua JAS dan para Kepala Organisasi Perangkat Daerah lingkup Pemkab Kepulauan Selayar.

Bupati Ucapkan Rasa Syukur dan Selamat Datang

Bupati menyampaikan rasa syukur atas kunjungan para pakar yang merupakan putra asli dan putra terbaik Selayar. Beliau menyambut mereka dengan ucapan selamat datang di kampung halaman Bumi Tanadoang. Bupati berharap kunjungan JAS dan para Guru Besar ini dapat memberikan kontribusi pemikiran ilmu pengetahuan untuk memajukan Kabupaten Kepulauan Selayar ke depan.

Capaian Pembangunan dan Program Pemerintah

Selanjutnya, Bupati Basli menjelaskan beberapa capaian pembangunan dan program yang telah dilakukan pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan pemerataan pembangunan di Kepulauan Selayar. Melalui audiensi ini, Bupati berharap mendapatkan dukungan dan kolaborasi dari Jaringan Akademik Selayar untuk kemajuan pembangunan daerah.

Dukungan dan Kolaborasi dari Jaringan Akademik Selayar

Bupati menyampaikan harapannya agar Jaringan Akademik Selayar dapat mendukung, berkolaborasi, dan bersinergi dalam mewujudkan program-program pemerintah di Kepulauan Selayar guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat.

See also  Cerita Sukses: 803 Mahasiswa UGJ Cirebon Siap Menjajaki Dunia Nyata setelah Wisuda

Diskusi Tentang Pengembangan SDM dan SDA

Setelah penerimaan resmi Bupati, pertemuan dilanjutkan dengan diskusi yang fokus utamanya adalah pengembangan Sumber Daya Manusia dan Sumber Daya Alam di Kepulauan Selayar.

b5076bb65acb47878e079468d0602e3c Bupati Basli Ali Menyatakan Dukungan pada Program Jaringan Akademik Selayar

Baca Juga:

Post Comment

What is the transit time for shipments with melbourne international freight company ?. Spa bali massage. See the features of the echelon series and find out which one is the perfect fit for you.