Loading Now
×

Cadiz Tak Berkutik, Barcelona Kokoh di Puncak Klasemen setelah Menang

Cadiz Tak Berkutik, Barcelona Kokoh di Puncak Klasemen setelah Menang

Cadiz Tak Berkutik, Barcelona Kokoh di Puncak Klasemen setelah Menang

Share this content:

Barcelona harus bekerja keras sebelum akhirnya menang atas tim tamu Cadiz 2-0 pada pekan kedua La Liga di Estadi Olimpic Lluis Company, dini hari kemarin. Barcelona sebenarnya punya segudang peluang untuk bisa mencetak lebih banyak gol di laga ini. Namun, kiper Cadiz, Jeremias Ledesma, jadi bintang dengan melakukan beberapa kali penyelamatan.

Baca Juga:

Barcelona Menang 2-0 atas Cadiz dalam Laga Pekan Kedua La Liga

Barcelona harus bekerja keras sebelum akhirnya menang atas tim tamu Cadiz 2-0 pada pekan kedua La Liga di Estadi Olimpic Lluis Company, dini hari kemarin. Barcelona sebenarnya punya segudang peluang untuk mencetak lebih banyak gol di laga ini. Namun, kiper Cadiz, Jeremias Ledesma, menjadi bintang dengan melakukan beberapa kali penyelamatan. Sampai akhir babak pertama, kedudukan masih tanpa gol dan membuat frustrasi tuan rumah. Gol yang dinanti-nanti oleh Blaugrana akhirnya tiba di menit ke-82 melalui Pedri. Gol kedua baru datang di menit ke-90+4 lewat tendangan Ferran Torres.

Barcelona Sementara Berada di Posisi Kelima

Atas hasil ini, Barcelona sementara berada di peringkat kelima dengan torehan empat poin. Cadiz tertahan di posisi 11 karena baru meraih tiga poin. Ilkay Gundogan merupakan pemain dengan penampilan terbaik pada laga ini. Gundogan mencatatkan satu assist bagi kemenangan Barcelona. Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, mengatakan bahwa dia senang dan sangat puas dengan kinerja tim serta permainan posisi mereka. Dia menyebut kemenangan ini layak untuk diraih.

Xavi Hernandez Puji Kinerja Tim Barcelona

Xavi menegaskan bahwa tim mereka kurang sabar sehingga harus menunggu hingga menit akhir untuk mengubah skor. Dia juga mengomentari penyerang Robert Lewandowski yang melewatkan beberapa peluang di pertandingan pekan kedua La Liga ini. Menurut Xavi, Lewandowski harus lebih sabar dan membutuhkan gol seperti semua penyerang.

See also  Bocah Nakal dari Manchester United Masuk Daftar Kandidat Pengganti Messi di Barcelona

Atletico Madrid Tertahan dengan Hasil Imbang Tanpa Gol

Di pertandingan lainnya, Atletico Madrid gagal meneruskan tren kemenangan setelah ditahan imbang tanpa gol oleh tuan rumah Real Betis. Pekan lalu, Atletico menaklukkan Granada dengan skor 3-1. Isco tampil baik di lini tengah Atletico, tetapi tidak ada satu pun tembakan tim tuan rumah yang mampu menjadi gol. Satu-satunya peluang bagus terjadi ketika Mario Hermoso memaksa kiper Betis Rui Silva melakukan penyelamatan. Selain itu, tidak ada ancaman nyata dari kedua tim. Hasil ini membuat Atletico berada di posisi keempat dengan empat poin. Betis berada di posisi kelima, juga dengan empat poin.

Girona Menang 3-0 atas Getafe

Pada pertandingan lain, Girona meraih kemenangan perdana musim ini setelah mereka menaklukkan tamunya Getafe dengan skor 3-0. Yangel Herrera membuka keunggulan Getafe pada menit ke-12 setelah mendapat umpan dari Savio. Dua gol lain dari Getafe tercipta pada babak kedua, yang dibukukan oleh penyerang Uruguay Cristhian Stuani pada menit ke-55 dan ke-65. Kemenangan ini membuat Girona naik ke posisi ketiga di klasemen dengan total empat poin. Sementara itu, Getafe yang masih belum meraih kemenangan tertahan di posisi ke-16 dengan satu poin.

59f9ca682c6b4d1b8616fc1e6f3c008a Cadiz Tak Berkutik, Barcelona Kokoh di Puncak Klasemen setelah Menang

Baca Juga:

Post Comment

Yoga teacher training in bali. Copyright © 2024 rummy nabob. Location spa bali | spa in seminyak | spa in bali.