Loading Now
×

Cakra Khan Buat Simon Cowell Terkesima di Panggung Americas Got Talent

Cakra Khan Buat Simon Cowell Terkesima di Panggung Americas Got Talent

Cakra Khan Buat Simon Cowell Terkesima di Panggung Americas Got Talent

Share this content:

sempat-disetop-simon-cowell-cakra-khan-tampil-memukau-di-americas-got-talent-GEy2eGXiYH Cakra Khan Buat Simon Cowell Terkesima di Panggung Americas Got Talent

Baca Juga:

Cakra Khan Membuat Kejutan di Amerika’s Got Talent 2023

JAKARTA – Cakra Khan akhirnya tampil di ajang pencarian bakat dunia America’s Got Talent 2023 (AGT) pada Rabu (18/7/2023) waktu setempat. Dalam video yang dibagikan di kanal YouTube America’s Got Talent, Cakra mengenakan jaket berwarna coklat dan dalaman kaos putih, celana hitam, serta sepatu kets.

Gugup di Panggung AGT

Cakra yang memegang mikrofonnya dengan kedua tangan terlihat gugup ketika berdiri di atas panggung. Meski begitu, Cakra mulai menyapa seluruh orang yang ada di ruangan termasuk keempat juri yaitu Heidi Klum, Simon Cowell, Sofia Vergara, dan Howie Mandel.

Pengenalan Diri dengan Bahasa Inggris

“Namaku Cakra Khan, aku dari Indonesia, aku 31 tahun,” ujar Cakra Khan menggunakan bahasa Inggris, dikutip kanal YouTube America’s Got Talent, Rabu (19/7/2023).

Membawakan Lagu Make It Rain

Penyanyi berdarah Sunday itu membuka penampilannya dengan membawakan lagu Make It Rain. Namun belum lama bernyanyi salah satu juri, Simon Cowell menghentikan Cakra untuk bernyanyi.

Permintaan dari Simon Cowell

“Aku rasa kamu memiliki suara yang bagus. Aku tidak suka treknya. Apa kamu membawa lagu lainnya?,” tanya Simon.

Memilih Lagu No Woman No Cry

Cakra pun memilih lagi No Woman No Cry. Lagu yang sering dimainkan oleh almarhum sang ayah. “Ya (ada lagu lainnya). Aku besar dengan (karya) Bob Marley dan ayah saya sering memainkan lagu ini setiap saat sebelum aku pergi ke sekolah. Jadi, ini (lagu) No Woman No Cry,” jawab Cakra Khan.

See also  Ekonomi Makin Membaik di Tahun Politik: Antara Dampak Positif dan Negatif

Keberhasilan di Panggung AGT

Tak disangka berkat lagu tersebut, Cakra Khan berhasil mendapatkan 4 yes dan standing ovation dari mereka. Bahkan para penonton pun tak berhenti memberikan tepuk tangan dan sorakan yang meriah atas penampilan penyanyi berasal dari Pangandaran tersebut.

Dukungan dari Penonton

Kesuksesan Cakra Khan di panggung AGT juga tidak lepas dari dukungan yang diberikan oleh penonton. Tepuk tangan dan sorakan meriah memenuhi auditorium saat Cakra menyanyikan lagu-lagu emosional yang mengguncang hati.

Potensi Internasional Cakra Khan

Penampilan memukau Cakra Khan di ajang AGT ini membuktikan bahwa talenta Indonesia memiliki potensi internasional yang luar biasa. Cakra Khan berhasil menarik perhatian juri dan penonton dengan suaranya yang emosional dan penghayatan yang mendalam.

Harapan untuk Masa Depan

Dengan pencapaian luar biasanya ini, diharapkan Cakra Khan dapat semakin dikenal di kancah musik internasional dan membawa nama Indonesia ke panggung dunia.

Baca Juga:

Post Comment

Just a moment’s drive from the centre of canggu, the practice is a vast and spacious spot to practice yoga. Copyright © 2024 rummy nabob. About us spa bali | spa in seminyak | spa in bali.