Loading Now
×

Casey Phair Menjadi Bintang Muda di Piala Dunia: Catatan Usia Terendah yang Dilampaui

Casey Phair Menjadi Bintang Muda di Piala Dunia: Catatan Usia Terendah yang Dilampaui

Casey Phair Menjadi Bintang Muda di Piala Dunia: Catatan Usia Terendah yang Dilampaui

Share this content:

7e15eece880e4047aea80d125bd5da79 Casey Phair Menjadi Bintang Muda di Piala Dunia: Catatan Usia Terendah yang Dilampaui

Baca Juga:

Casey Phair, Pemain Termuda dalam Sejarah Piala Dunia

Casey Phair mencatatkan namanya dalam sejarah sebagai pemain termuda yang tampil dalam Piala Dunia sepak bola. Pada usia 16 tahun, 26 hari, Casey Phair turun dalam laga antara Korea Selatan melawan Kolombia di Stadion Allianz, Australia pada Selasa (25/7) pagi WIB.

Penampilan di Tengah Pertandingan

Phair tidak dimainkan sejak awal pertandingan, namun masuk sebagai pemain pengganti di menit ke-78 menggantikan Choe Yu-ri. Meskipun begitu, penampilan Casey Phair tetap mengesankan meskipun hanya bermain dalam waktu singkat.

Keunggulan Kolombia dalam Pertandingan

Namun, sayangnya tim Korea Selatan harus mengakui keunggulan tim Kolombia dalam pertandingan tersebut. Kolombia berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-0. Gol pertama dicetak melalui eksekusi penalti oleh Catalina Usme pada menit ke-30, diikuti oleh gol kedua yang dicetak oleh Linda Caicedo pada menit ke-39.

Mempertahankan Gawang dengan Baik

Korea Selatan sebenarnya memiliki kesempatan untuk membobol gawang lawan. Namun, sayangnya semua peluang tersebut tidak dapat dimanfaatkan dengan baik. Meskipun begitu, kerja keras tim Korea Selatan dalam mempertahankan gawang tetap patut diacungi jempol.

Klasemen Sementara Grup H

Kekalahan dari Kolombia membuat Korea Selatan masih berada di urutan ketiga klasemen sementara Grup H Piala Dunia Wanita FIFA 2023. Pertandingan selanjutnya, Korea Selatan akan bertemu dengan Maroko dan Jerman.

Perjalanan Karir Casey Phair

Casey Phair, yang lahir pada 29 Juni 2007, telah menunjukkan potensi luar biasa sebagai seorang penyerang. Sebelum dipilih untuk bergabung dengan tim wanita Korea Selatan untuk Piala Dunia Wanita FIFA 2023, Phair telah bermain untuk tim U-17 Korea Selatan.

See also  Mohamed Salah Frustasi dengan Ganti Rugi di Laga Chelsea vs Liverpool, Jurgen Klopp Memahami Perasaannya

Harapan untuk Masa Depan

Meskipun berusia sangat muda, Casey Phair telah menunjukkan bakatnya dalam dunia sepak bola. Diharapkan bahwa Phair akan terus berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi timnya di masa depan. Melalui penampilannya dalam Piala Dunia ini, Phair telah membuktikan bahwa usia bukanlah halangan untuk meraih prestasi dalam dunia sepak bola.

Baca Juga:

Post Comment

Yoga teacher training in bali. Variety of game modes. Our services spa bali | spa in seminyak | spa in bali.