Loading Now
×

Celta Vigo vs Real Madrid: Preview Pertandingan Menguji Taktik Mantan yang Menarik

Celta Vigo vs Real Madrid: Preview Pertandingan Menguji Taktik Mantan yang Menarik

Celta Vigo vs Real Madrid: Preview Pertandingan Menguji Taktik Mantan yang Menarik

Share this content:

Dini hari nanti, Real Madrid akan melawan Celta Vigo untuk menguji kekuatan pasukan pelatih mereka, Rafael Benitez. Celta Vigo sendiri sedang memburu kemenangan pertama mereka, jadi Madrid tidak boleh lengah.

Baca Juga:

Real Madrid akan menghadapi tantangan dari Celta Vigo

Real Madrid akan menjalani pertandingan pekan ke-3 La Liga melawan Celta Vigo. Pasukan Rafael Benitez harus mewaspadai Celta Vigo yang sedang memburu kemenangan perdana. Benitez dianggap sebagai angin segar bagi penggemar Vigo dan mereka yakin tim mereka bisa bersaing. Namun, Benitez dan pasukannya hanya berhasil meraih satu poin dalam dua pertandingan awal. Mereka kalah dari Osasuna dan bermain imbang dengan Real Sociedad. Benitez bertekad untuk menghindari kekalahan lagi, terutama di depan pendukungnya sendiri.

Real Madrid berharap mempertahankan momentum positif

Real Madrid datang ke pertandingan ini dengan kepercayaan diri tinggi setelah meraih kemenangan di dua pertandingan sebelumnya melawan Athletic Bilbao dan Almeria. Pelatih Carlo Ancelotti berharap timnya bisa memenangkan pertandingan lagi kali ini. Ancelotti juga puas dengan performa pemain seperti Vinicius Junior dan Jude Bellingham yang telah berkontribusi dengan gol mereka. Mereka berdua berharap bisa terus tampil baik dan mencetak gol.

Celta Vigo dan Real Madrid masih merawat beberapa pemain cedera

Celta Vigo akan mengandalkan Iago Aspas sebagai pemimpin lini serang mereka. Namun, mereka harus bermain tanpa Goncalo Paciencia dan Carles Perez yang masih cedera. Sementara itu, Real Madrid juga harus bermain tanpa Thibaut Courtois dan Eder Militao yang sedang mengalami cedera ACL. Arda Guler juga masih absen setelah menjalani operasi. Namun, kiper Andriy Lunin tampil bagus sejauh ini. Ancelotti juga belum memutuskan siapa yang akan menjadi kiper utama dalam pertandingan ini.

See also  Guerreiro Tak Mau Lagi Kalah, Gabung ke Bayern Munchen

Prakiraan pemain dan catatan pertemuan sebelumnya

Celta Vigo kemungkinan akan menggunakan formasi 4-4-2 dengan Iago Aspas dan Jorgen Strand Larsen sebagai penyerang. Sementara itu, Real Madrid kemungkinan akan menggunakan formasi 4-3-1-2 dengan Jude Bellingham sebagai playmaker di belakang dua penyerang, Rodrygo dan Vinicius Junior. Dalam catatan pertemuan sebelumnya, Real Madrid memiliki keunggulan dengan meraih kemenangan dalam lima pertemuan terakhir. Namun, Celta Vigo akan berusaha keras untuk mengubah hasil tersebut.

Catatan pertandingan terakhir

Celta Vigo telah meraih hasil yang positif dalam lima pertandingan terakhir mereka. Mereka berhasil memenangkan tiga pertandingan dan bermain imbang dalam dua pertandingan lainnya. Sedangkan Real Madrid juga meraih kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir mereka dan hanya kalah dalam dua pertandingan. Kedua tim akan berusaha mempertahankan performa positif mereka dalam pertandingan ini.

efd39991de1546d4bd9f18fb40b052b8 Celta Vigo vs Real Madrid: Preview Pertandingan Menguji Taktik Mantan yang Menarik

Baca Juga:

Post Comment

Bij pcgarage nijlen streven we ernaar om uw pc ervaring naadloos, veilig en efficiënt te maken. Xbox series s + fortnite + rocket league – special edition pack. Maximize your income in a matter of a few short days !.