Loading Now
×

Christian Pulisic Terpana Melihat Performa Lionel Messi di Inter Miami

Christian Pulisic Terpana Melihat Performa Lionel Messi di Inter Miami

Christian Pulisic Terpana Melihat Performa Lionel Messi di Inter Miami

Share this content:

Gelandang anyar AC Milan, Christian Pulisic, menyampaikan apresiasi terhadap gol Lionel Messi bersama Inter Miami dalam pertandingan Liga Cup di DRV PNK Stadium, Sabtu (22/7/2023). Messi berhasil mencetak satu gol dalam kemenangan 2-1 timnya atas Cruz Azul. Pulisic menyatakan bahwa kehadiran Messi memberikan warna baru dalam kompetisi sepak bola di Amerika Serikat dan semakin membangkitkan semangatnya.

Baca Juga:

Messi Menyumbang Permainan yang Menarik di Kompetisi Amerika Serikat

Gelandang anyar AC Milan, Christian Pulisic, memberikan sorotan terhadap penampilan Lionel Messi bersama Inter Miami pada Leagues Cup. Messi berhasil mencetak satu gol dalam kemenangan timnya 2-1 atas Cruz Azul dalam pertandingan tersebut. Pulisic menyatakan bahwa kehebatan Messi memberikan warna baru dalam kompetisi di Amerika Serikat, sehingga sepak bola di negara tersebut semakin hidup dengan kehadiran megabintang tersebut.

Messi Lebih Dipuja dibandingkan Pemain Top Lainnya

Sebelum Messi, beberapa pemain top seperti Kaka, Zlatan Ibrahimovic, dan Wayne Rooney juga sempat berkarier di Amerika Serikat. Namun, resepsinya tidak setenar Messi. Pulisic menganggap penampilan Messi sangat istimewa dan selalu menciptakan keajaiban di lapangan. Oleh karena itu, melihat Messi bermain di negara tersebut adalah pengalaman yang menarik.

Tendangan Bebas Messi Menjadi Penentu Kemenangan Inter Miami

Pulisic menjelaskan bahwa gol Messi melalui tendangan bebas sebagai penentu kemenangan Inter Miami sangat luar biasa. Meskipun demikian, tidak ada kejutan bagi Pulisic melihat Messi mencetak gol dengan skema tersebut. Pulisic menyebut bahwa hal ini wajar mengingat semua prestasi dan kehebatan Messi, termasuk kemenangan Piala Dunia 2022.

See also  Kekecewaan Suporter: Jadwal Siaran Laga Eksibisi Timnas Indonesia Vs Libya Menuai Respon Negatif

Tidak Semua Pemain Mampu Mencetak Gol Seperti Messi

Pulisic menyadari bahwa tidak semua pemain bisa mencetak gol seperti Messi. Untuk mencapai akurasi tinggi seperti Messi, seorang pemain harus melalui latihan keras. Pulisic menambahkan bahwa mencetak gol seperti yang dilakukan Messi di menit terakhir bukanlah hal yang mudah, tetapi bagi Messi hal tersebut adalah hal yang biasa. Menurut Pulisic, Messi adalah pemain yang tumbuh subur di momen-momen penting dan membuatnya tampak seperti sesuatu yang sederhana.

master_xm3bT8963h_1846_debut_lionel_messi_di_inter_miami_foto_reuters Christian Pulisic Terpana Melihat Performa Lionel Messi di Inter Miami

Baca Juga:

Post Comment

What is the transit time for shipments with melbourne international freight company ?. Our services spa bali | spa in seminyak | spa in bali. See the features of the echelon series and find out which one is the perfect fit for you.