Loading Now
×

Cristiano Ronaldo Dikalahkan oleh Angel Di Maria, Benfica Raih Kemenangan Besar

Cristiano Ronaldo Dikalahkan oleh Angel Di Maria, Benfica Raih Kemenangan Besar

Cristiano Ronaldo Dikalahkan oleh Angel Di Maria, Benfica Raih Kemenangan Besar

Share this content:

momen-angel-di-maria-permalukan-cristiano-ronaldo-saat-benfica-bantai-al-nassr-4-1-4hnpG2d8Km Cristiano Ronaldo Dikalahkan oleh Angel Di Maria, Benfica Raih Kemenangan Besar

Baca Juga:

Angel Di Maria Permalukan Cristiano Ronaldo dalam Laga Uji Coba Pramusim 2023-2024

Stadion Do Algarve, Portugal – Pemain sepakbola asal Argentina, Angel Di Maria, sukses mempermalukan Cristiano Ronaldo dalam laga uji coba pramusim 2023-2024 yang mempertemukan Benfica vs Al Nassr. Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Do Algarve, Portugal, pada Jumat (21/7/2023) dini hari, Benfica berhasil mempecundangi Al Nassr dengan skor 4-1.

Dominasi Angel Di Maria Mengalahkan Cristiano Ronaldo

Angel Di Maria cs bermain dominan ketimbang Al Nassr yang diperkuat oleh Cristiano Ronaldo. Dengan kelincahannya, mantan pemain PSG tersebut sukses membuka pesta gol Benfica ke gawang Al Nassr. Pada menit ke-23, pemain Timnas Argentina tersebut mencetak gol pembuka bagi Benfica. Tak lama setelah itu, rekan satu tim Cristiano Ronaldo di Timnas Portugal, Goncalo Ramos, berhasil mencetak dua gol dalam delapan menit pada menit ke-31 dan 39.

Al Nassr Sempat Mencetak Gol Penyegaran

Meski demikian, Al Nassr sempat memperkecil ketertinggalan melalui gol yang dicetak oleh gelandangnya, Khalid Al-Ghannam, pada menit ke-42. Skor menjadi 3-1 untuk keunggulan Benfica atas Al Nassr hingga turun minum.

Kembali Tambahan Gol untuk Benfica

Pada babak kedua, Benfica tak mau kalah. Mereka kembali menambah pundi-pundi golnya pada menit ke-68. Kali ini, giliran penyerang asal Norwegia, Andreas Schjelderup, yang berhasil membobol gawang Al Nassr. Pertandingan semakin menyisakan momen menarik ketika Angel Di Maria berhasil mempermalukan Cristiano Ronaldo dalam satu lawan satu. Namun, ironisnya, hal itu terjadi di rumahnya sendiri, yaitu di Portugal. Dalam aksinya, pemain nomor punggung 11 itu melakukan kontrol bola dengan menggunakan punggung kakinya yang akhirnya melewati kepala CR7. Dengan gerakan gesit, Di Maria lalu berbalik badan dan kembali mengontrol bola. Cristiano Ronaldo pun terkecoh dan terpaksa menjegal bintang Benfica tersebut hingga terjatuh.

See also  Man City Raih Kemenangan Besar atas Bristol, Guardiola Ucapkan Terima Kasih untuk Suporter yang Mendukung

Keberhasilan Angel Di Maria dan Kekalahan Telak Al Nassr

Sepanjang laga, Cristiano Ronaldo tidak dapat berbuat banyak untuk timnya. Al Nassr kocar-kacir dan harus tertunduk lesu digilas oleh Benfica. Kekalahan ini menjadi kekalahan telak kedua Al Nassr di laga uji coba pramusim 2023-2024. Sebelumnya, Cristiano Ronaldo dan rekan-rekannya dibantai oleh Celta Vigo dengan skor 0-5 pada laga yang berlangsung pada Selasa, 17 Juli 2023, dini hari waktu Indonesia.

Pertandingan ini berhasil menunjukkan keunggulan Angel Di Maria dan dominasi Benfica atas Al Nassr. Para pemain tentu akan mengambil pengalaman berharga dari laga ini untuk memperbaiki performa mereka di masa depan.

Baca Juga:

Post Comment