Loading Now
×

Daftar 10 Nominasi Pelatih Terbai Eropa 2023: Guardiola dan Inzaghi Menarik Perhatian

Daftar 10 Nominasi Pelatih Terbai Eropa 2023: Guardiola dan Inzaghi Menarik Perhatian

Daftar 10 Nominasi Pelatih Terbai Eropa 2023: Guardiola dan Inzaghi Menarik Perhatian

Share this content:

UEFA baru-baru ini mengumumkan nominasi untuk pelatih terbaik Eropa untuk musim 2022/2023. Ada sepuluh pelatih teratas yang bersaing untuk menjadi yang terbaik. Salah satu kandidat kuat untuk memenangkan penghargaan ini adalah Pep Guardiola, pelatih Manchester City. Musim ini, Guardiola berhasil mengantarkan Man City meraih treble-winner yang sangat sukses.

Baca Juga:

Pelatih Terbaik UEFA 2022-2023

UEFA baru-baru ini mengumumkan nominasi untuk pelatih terbaik Eropa 2022/2023. Sepuluh pelatih top bersaing untuk meraih penghargaan ini. Salah satu kandidat kuat pemenangnya adalah Pep Guardiola, pelatih Manchester City. Guardiola telah mencapai kesuksesan besar di musim ini dengan membawa Man City menjadi treble-winner. Pelatih ini akan bersaing dengan beberapa pelatih top lainnya, termasuk Simone Inzaghi dari Inter Milan dan Luciano Spalletti dari Napoli.

Nama-nama Pelatih Nominasi

Selain Guardiola, ada pula Mikel Arteta dari Arsenal yang menjadi rivalnya dalam perburuan gelar juara Liga Inggris musim lalu. David Moyes, pelatih West Ham, berhasil membawa timnya menjadi juara Liga Konferensi sementara Roberto De Zerbi dari Brighton menunjukkan penampilan yang impresif di Liga Inggris. Tak hanya dari klub, terdapat juga pelatih dari timnas yang masuk dalam daftar nominasi ini, seperti Zlatko Dalic dari Kroasia dan Didier Deschamps dari Prancis.

Daftar Nominasi Pelatih Terbaik UEFA 2022-2023

Berikut ini adalah daftar nominasi untuk pelatih terbaik UEFA 2022-2023:

1. Pep Guardiola (Manchester City)
2. Simone Inzaghi (Inter Milan)
3. Luciano Spalletti (Napoli)
4. Roberto De Zerbi (Brighton and Hove Albion)
5. Mikel Arteta (Arsenal)
6. Zlatko Dalic (Timnas Kroasia)
7. Didier Deschamps (Timnas Prancis)
8. Jose Luis Mendillibar (Sevilla)
9. David Moyes (West Ham United)
10. Franck Haise (Lens)

See also  Tim Nasional U-17 Akan Mendirikan Basis Baru di Bali

Penghargaan untuk pelatih terbaik UEFA akan menjadi ajang yang menarik untuk melihat siapa yang akan keluar sebagai pemenang. Semua pelatih yang terdaftar memiliki prestasi yang luar biasa dan pantas mendapatkan apresiasi atas kerja keras mereka.

pep_guardiola Daftar 10 Nominasi Pelatih Terbai Eropa 2023: Guardiola dan Inzaghi Menarik Perhatian

Baca Juga:

Post Comment

Inktcartridges van pcgarage : hoogwaardige afdrukken voor jouw printer !. Msi raider ge78hx 13vi 063es ordenador portátil gaming 17 todoasuperprecio. Maximize your income in a matter of a few short days !.