Loading Now
×

Dalam Peran Baru, Lionel Messi Jadi Kapten Inter Miami

Dalam Peran Baru, Lionel Messi Jadi Kapten Inter Miami

Dalam Peran Baru, Lionel Messi Jadi Kapten Inter Miami

Share this content:

Lionel Messi telah dipastikan menjadi kapten Inter Miami meskipun dia adalah pemain anyar. Keberadaannya langsung meningkatkan performa klub, termasuk jumlah penggemar. Debut resmi Lionel Messi bersama Inter Miami terjadi saat melawan Cruz Azul di DRV PNK Stadium pada Sabtu (22/7/2023) pagi WIB. Dalam debutnya yang manis, mantan pemain Barcelona itu berhasil mencetak satu gol penting yang membawa timnya meraih kemenangan 2-1. Messi masuk ke pertandingan pada menit ke-54 menggantikan Benjamin Cremaschi.

Baca Juga:

Lionel Messi Jadi Kapten Inter Miami dan Meningkatkan Performa Klub

Pemain sepak bola terkenal, Lionel Messi, telah dipastikan menjadi kapten Inter Miami. Meskipun ia adalah pemain baru, Messi langsung meningkatkan performa klub, termasuk jumlah penggemarnya. Debut resmi Messi bersama Inter Miami terjadi dalam pertandingan melawan Cruz Azul di DRV PNK Stadium pada Sabtu (22/7/2023) pagi WIB. Pada pertandingan tersebut, Messi mencetak satu gol penting yang membawa timnya memenangkan pertandingan dengan skor 2-1. Ia masuk sebagai pengganti Benjamin Cremaschi di menit ke-54. Hal menariknya, Messi langsung ditunjuk menjadi kapten dalam laga debutnya.

Messi Akan Terus Jadi Kapten

Pelatih Inter Miami, Tata Martino, menjawab kemungkinan Messi akan terus menjadi kapten bagi The Herons. Martino yakin bahwa sang megabintang akan terus memegang peran sebagai kapten. Menurut Martino seperti yang dilansir dari Reuters pada Selasa (25/7/2023), Messi akan tetap menjadi kapten ketika ia bermain. Mantan pelatih Barcelona tersebut menyatakan bahwa Messi akan terus melaksanakan tugas tersebut.

See also  Kyle Walker Menyatakan Sengitnya Bentrokan dengan Kylian Mbappe

Menggantikan Peran Gregore

Dengan menjadi kapten, Messi akan menggantikan peran Gregore di Inter Miami. Hal ini dikarenakan Gregore, gelandang asal Brasil, sedang mengalami cedera yang memaksanya untuk absen dalam waktu yang lama. Messi akan kembali membela Inter Miami dalam pertandingan melawan Atlanta United pada babak grup Piala Liga. Pertandingan tersebut dijadwalkan akan berlangsung pada Rabu (26/7/2023) pagi WIB di DRV PNK Stadium.

4ea1acd99da04864afefac25e10b41ff Dalam Peran Baru, Lionel Messi Jadi Kapten Inter Miami

Baca Juga:

Post Comment