Loading Now
×

Danny Pomanto Lepas 4 Program Inovasi yang Akan Meningkatkan Kualitas Hidup Penduduk di HUT ke-78

Danny Pomanto Lepas 4 Program Inovasi yang Akan Meningkatkan Kualitas Hidup Penduduk di HUT ke-78

Danny Pomanto Lepas 4 Program Inovasi yang Akan Meningkatkan Kualitas Hidup Penduduk di HUT ke-78

Share this content:

Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, telah meluncurkan empat program inovasi pemerintah kota dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) RI yang ke-78. Peluncuran program inovasi ini dilakukan oleh Danny Pomanto setelah upacara resmi Hari Kemerdekaan Republik Indonesia di Anjungan Pantai Losari pada hari Kamis (17/08/2023).

Baca Juga:

Wali Kota Makassar Meluncurkan Empat Program Inovasi di Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-78

Pada Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke-78, Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto meluncurkan empat program inovasi pemerintah kota. Peluncuran program inovasi ini dilakukan oleh Danny Pomanto setelah upacara resmi hari kemerdekaan Republik Indonesia di Anjungan Pantai Losari pada Kamis (17/08/2023).

Peluncuran Program Inovasi Kota Makassar

Dalam acara pembentangan bendera merah putih berbentuk bunga rampai di atas laut dan 78 meter di Anjungan Losari, Danny Pomanto mengumumkan peluncuran empat program inovasi baru sebagai persembahan HUT RI ke-78. Program inovasi tersebut berasal dari Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), Dinas Pariwisata, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), serta Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Makassar.

Program Inovasi Terbaru Pemerintah Kota Makassar

Pada kesempatan yang bahagia ini, Wali Kota Danny Pomanto menjelaskan keempat program inovasi terbaru Pemerintah Kota Makassar tahun 2023. Program tersebut antara lain adalah Makassar oleh Bappeda, Parekma dari Dinas Pariwisata, Taurungka dari Dispora, dan Dukcapil go Digital oleh Dinas Dukcapil.

Peningkatan Jumlah Program Inovasi Kota Makassar

Sampai saat ini, hampir setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Makassar telah memiliki beberapa program inovasi. Program-program inovasi ini mencakup berbagai hal mulai dari inovasi homecare, telemedicine, digitalisasi pelayanan, hingga inovasi kolaborasi dalam pembangunan seperti lorong wisata. Peluncuran empat program inovasi baru ini semakin meningkatkan jumlah program inovasi dari OPD Pemkot Makassar. Tujuan dari hal ini adalah agar Kota Makassar menjadi kota yang inovatif sebagai smart city.

See also  Penjualan Ginjal Melonjak, Korban PHK Akibat Pandemi Menjadi Mangsa

Harapan Wali Kota Makassar

Danny Pomanto berharap bahwa berbagai program inovasi yang telah diluncurkan ini dapat memberikan manfaat positif bagi masyarakat dan pembangunan Kota Makassar secara keseluruhan. Ia berharap agar apa yang diluncurkan hari ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, untuk kemajuan Makassar, serta kemajuan Indonesia.

90190a97054345f191a8b5e6ef9eceef Danny Pomanto Lepas 4 Program Inovasi yang Akan Meningkatkan Kualitas Hidup Penduduk di HUT ke-78

Baca Juga:

Post Comment

What is melbourne international freight company ?. Spa bali massage. Pulte homes new construction naples florida.