Loading Now
×

David Silva Gantung Sepatu Usai Cedera Lutut yang Parah

David Silva Gantung Sepatu Usai Cedera Lutut yang Parah

David Silva Gantung Sepatu Usai Cedera Lutut yang Parah

Share this content:

Pemain berusia 37 tahun asal Spanyol, David Silva, telah mengumumkan pensiun dari dunia sepak bola setelah mengalami cedera lutut. Cedera tersebut terjadi saat dia sedang berlatih pra-musim bersama klubnya saat ini, Real Sociedad. Keputusan pensiun ini diumumkan oleh Silva melalui tulisan di akun media sosialnya.

Baca Juga:

David Silva Pensiun dari Sepak Bola Setelah Cedera Lutut

David Silva memutuskan untuk pensiun dari sepak bola setelah mengalami cedera lutut yang serius. Berusia 37 tahun, pemain tersebut mengalami kerusakan pada ligamentum cruciatum anterior saat menjalani pelatihan pra-musim dengan klubnya saat ini, Real Sociedad. Pengumuman pensiun dilakukan oleh Silva melalui tulisan yang diunggah di akun media sosialnya.

Kesedihan Tidak Dapat Membantu Real Sociedad

Dalam tulisannya, Silva mengungkapkan rasa sedihnya karena tidak dapat membantu Real Sociedad di musim yang menarik ini. Namun demikian, dia sangat bersyukur atas pengalaman yang telah dia dapatkan selama bertahun-tahun bermain sepak bola. Silva merasa beruntung bisa bermain sepak bola dikelilingi oleh para pemain profesional terbaik, sesama rekan satu tim, dan juga teman-teman yang luar biasa.

Pengalaman Bermain Sepak Bola yang Tak Terlupakan

Silva bercerita mengenai momen-momen tak terlupakan yang dialaminya sejak ia mulai menikmati sepak bola di kampung halamannya, Arguinegun. Ia mengawali karirnya dengan masuk ke akademi Valencia pada usia 14 tahun, kemudian merasakan pinjaman yang indah di Elbar dan Celta Vigo. Selanjutnya, ia menjadi bagian dari tim utama Valencia dan berhasil memenangkan Copa del Rey. Namun, prestasi terbesarnya datang saat ia bergabung dengan Manchester City. Ia menghabiskan dekade luar biasa di klub tersebut dan meraih gelar-gelar bergengsi seperti Liga Premier, Piala FA, dan Piala Liga.

See also  Leicester City Kejutkan dengan Pergerakan Transfer Mengejutkan di Musim Ini

Bergabung dengan Tim Nasional dan Meraih Kesuksesan

Selain sukses bersama Manchester City, Silva juga merasa sangat beruntung bisa menjadi bagian dari tim nasional terbaik dalam sejarah. Ia berhasil memenangkan dua Kejuaraan Eropa dan Piala Dunia, yang sebelumnya tidak pernah ia bayangkan bisa terjadi dalam mimpinya yang paling liar.

Prestasi Gemilang bersama Manchester City

David Silva telah mencapai popularitas dan ketenaran saat membela Manchester City. Ia bergabung dengan klub tersebut pada tahun 2010 dan menghabiskan 10 tahun cemerlang di Stadion Etihad. Ia berhasil meraih 4 gelar Liga Premier, 2 Piala FA, dan 5 Piala Liga bersama The Citizens. Keberhasilan ini menjadikan Silva sebagai salah satu pemain berpengaruh dalam sejarah klub tersebut.

b5d576b2984f4494bf17c9ad829607ad David Silva Gantung Sepatu Usai Cedera Lutut yang Parah

Baca Juga:

Post Comment

Yoga teacher training in bali. Copyright © 2024 rummy nabob. Booking form spa bali | spa in seminyak | spa in bali.