Loading Now
×

Deadpool 3: Apakah Wolverine akan Muncul dalam Pengenalan Karakter Baru?

Deadpool 3: Apakah Wolverine akan Muncul dalam Pengenalan Karakter Baru?

Deadpool 3: Apakah Wolverine akan Muncul dalam Pengenalan Karakter Baru?

Share this content:

wolvd-e1664527882673-150x150 Deadpool 3: Apakah Wolverine akan Muncul dalam Pengenalan Karakter Baru?

Baca Juga:

Kabar Mengejutkan: Hugh Jackman Akan Kembali sebagai Wolverine di Deadpool 3

Kabar mengejutkan datang kemarin (28/9) di mana tiba-tiba saja Ryan Reynolds memberikan update terbaru tentang Deadpool 3. Kabar yang ia berikan pun ternyata cukup viral karena mengindikasikan bahwa Hugh Jackman akan kembali berperan sebagai Wolverine di Deadpool 3. Sontak hal ini pun sukses membuat banyak fan gembira.

Pasalnya, sudah menjadi rahasia umum tentunya jika Hugh Jackman adalah salah satu aktor yang tidak tergantikan dalam memerankan Wolverine selama total 17 tahun (2000-2017). Masih segar di ingatan kita tentunya bagaimana terakhir kali Hugh Jackman tampil sebagai Wolverine lewat film Logan pada 2017 silam. Film tersebut berhasil ditampilkan secara epic dan juga sebagai perpisahan Hugh dengan karakter Wolverine. Namun, siapa sangka kini semuanya berubah.

Mungkin berkat ajakan dari Ryan Reynolds, serta faktor X-Men dan Deadpool yang kini tergabung ke dalam MCU mengubah keputusan Hugh. Dengan begini tentu saja film Deadpool 3 akan menjadi salah satu film superhero yang paling dinanti saat ini.

Sebelum melangkah jauh kesana, tentunya cukup banyak pertanyaan tentang kehadiran Hugh Jackman yang kembali sebagai Wolverine di Deadpool 3 ini. Setelah sebelumnya resmi diumumkan bahwa tidak akan terkait sama sekali dengan Logan, berikut tim UP Station merangkum beberapa pertanyaan yang sepertinya bakal menjadi pembahasan menarik di filmnya nanti!

Beberapa Pertanyaan Tentang Wolverine di Deadpool 3!

1. Apakah X-Men akan bergabung ke MCU?

Sudah menjadi rahasia umum tentunya jika Wolverine merupakan bagian dari kelompok superhero Mutan baik bernama X-Men yang berada di bawah naungan Dr. Charles Xavier alias Professor X. Oleh karena itu, kehadiran Wolverine dan X-Men satu sama lain sangat terikat, sangat jarang Wolverine tampil tanpa di bawah naungan anggota X-Men lainnya. So, dengan dipastikan bergabungnya Wolverine ke MCU lewat film Deadpool 3 nanti, apakah ini mengkonfirmasi jika X-Men bakal bergabung ke MCU juga?

See also  Lagu "Pink Venom" Ciptakan Keajaiban, BLACKPINK Dapat 4 Nominasi di MTV VMA 2023

Jika memang bakal bergabung ke MCU dalam waktu dekat, tentunya Phase 5 dan 6 akan menjadi sangat padat bagi MCU ke depannya. Mereka dipastikan harus memasukan plot tentang perang Mutan seperti X-Men, Deadpool, Fantastic Four hingga plot utama tentang melawan Kang the Conqueror. Apakah plot tentang Mutan baru masuk MCU setelah Marvel menyelesaikan Phase 6? Well, menarik ditunggu tentunya bagaimana MCU memasukan itu semua ke jadwal Phase 5 dan 6 yang begitu padat.

2. Apakah Nantinya Ada Anggota X-Men Lain?

Masih berkaitan dengan X-Men, selain Wolverine yang bakal hadir entah sebagai kawan atau lawan dari Deadpool, apakah nantinya akan hadir juga anggota X-Men lainnya? Karena seperti yang kita tahu, Wolverine memiliki teman sekaligus rival di sosok Cyclops, lalu ada juga sosok kekasihnya di Jean Grey, di mana keduanya merupakan anggota X-Men juga. Jika memang nanti akan ada anggota X-Men lain, apakah mereka semua akan berisikan para cast baru atau malah masih menggunakan cast yang sama dengan versi di FOX? Semuanya masih menjadi misteri sampai saat ini tentunya. Dalam film Deadpool (2016) dan Deadpool 2 (2018) sebelum masuk MCU sendiri, ada beberapa karakter dari X-Men yang memang masuk ke dalam film seperti Negasonic Teenage Warhead, Colossus, Cable, hingga Quicksilver (Cameo).

3. Bagaimana Cara Deadpool Masuk ke Universe MCU?

Dalam video kocak pengumuman Hugh Jackman comeback ke MCU sebagai Wolverine, Ryan Reynolds mengungkapkan jika Deadpool 3 akan masuk ke MCU. Aku benar-benar harus mencari jiwaku untuk film ini (Deadpool 3), penampilan perdana Deadpool di MCU harus terasa spesial, ucap Ryan dalam video tersebut. Lantas yang menjadi pertanyaan besar selanjutnya adalah bagaimana nanti Deadpool bisa diceritakan tiba-tiba berada di dalam jagad MCU? Ini tentunya masih menjadi misteri yang tentunya menarik untuk ditunggu bagaimana penjelasan lengkapnya. Seperti yang kita tahu, di dua film awal Deadpool, ia diceritakan bukan tampil di MCU. Deadpool diceritakan memiliki dunianya sendiri, dan segala kejadian di dua film tersebut berlangsung tanpa bersinggungan sama sekali dengan MCU.

See also  Indikator Keberhasilan MQKN dalam Membantu Kemajuan Ilmu Keagamaan Indonesia di Tingkat Dunia

4. Bagaimana Konsep Ceritanya?

Satu hal lainnya yang menarik ditunggu dari pengumuman kehadiran Wolverine di Deadpool 3 nanti adalah bagaimana konsep cerita ini nantinya diusung? Apakah Deadpool dan Wolverine diceritakan akan sebagai musuh dulu di awal atau malah mengusung tema cop buddy? Buat yang belum tau, tema cop buddy adalah cerita di mana dua karakter utama yang memiliki perbedaan sifat namun harus bersatu mengarungi petualangan demi mencapai tujuan bersama. Salah satu film MCU tipe ini adalah serial Falcon and the Winter Soldier tahun lalu. Meskipun belum ada dijelaskan secara resmi, dalam video kedua yang di-upload oleh Ryan Reynolds mengungkapkan jika Wolverine dan Deadpool sepertinya akan bertarung cukup sengit (atau bahkan sadis?). Well, kita tunggu saja jawabannya nanti, ya!

5. Apakah Wolverine Nantinya Tampil di Avengers: Secret Wars?

Mengingat filmnya baru akan rilis pada tahun 2025, hingga kini belum terungkap akan seperti apa plot Avengers: Secret Wars. Jika mengadaptasi kisah dari komiknya, tentu sangat menarik karena Wolverine memiliki peran penting disana. Lalu jika teori tentang Wolverine di Avengers: Secret Wars benar, maka ke depannya Marvel sudah tidak perlu lagi repot-repot memperkenalkan mutan. Karena mereka sudah mempunyai origin-nya sendiri di dunia Fox dan tinggal melanjutkan kisah utamanya di MCU.

***Well, itu dia beberapa pertanyaan tentang kemunculan viral Wolverine di Deadpool 3 nanti. Kira-kira apakah akan memenuhi ekspektasi seluruh penonton? Mari kita tunggu saja penampilan perdananya pada 6 September 2024!***

Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station. Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungi UniPin! Proses cepat dan harga murah! Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:

See also  Misteri Terpecahkan! Tengku Tezi Terang-terangan Alasan Memberi Mahar 50 Gram Logam Mulia kepada Tyas Mirasih

– Facebook: UP Station Indonesia
– YouTube: Upstation Media
– Twitter: @Upstationmedia
– Instagram: @upstation.media

Yuk gabung di grup Discord kami!

– Discord: UniPin Official Community

Baca Juga:

Post Comment

Yoga teacher training in bali. About us spa bali | spa in seminyak | spa in bali.