Loading Now
×

Dendam Lama Terbalaskan: Dewa United Menang Telak Lawan Persik Kediri.

Dendam Lama Terbalaskan: Dewa United Menang Telak Lawan Persik Kediri.

Dendam Lama Terbalaskan: Dewa United Menang Telak Lawan Persik Kediri.

Share this content:

saksikan-laga-dewa-united-vs-persik-kediri-shin-tae-yong-kebanjiran-permintaan-foto-bareng-gZkYt0IfWq Dendam Lama Terbalaskan: Dewa United Menang Telak Lawan Persik Kediri.

Baca Juga:

Shin Tae-yong Kebanjiran Permintaan Foto Bareng Setelah Saksi Laga Dewa United vs Persik Kediri

Dalam video yang beredar, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, diburu oleh sejumlah suporter Tangsel Warriors -julukan Dewa United- yang ingin berfoto dengannya di dalam stadion. Laga antara Dewa United vs Persik Kediri berlangsung pada Jumat (21/7/2023) malam WIB di Stadion Indomilk Arena, Tangerang. Gol-gol kemenangan Tangsel Warriors dicetak oleh Egy Maulana Vikri di menit 12 dan brace dari Alex Martins pada menit ke-58 dan ke-61.

Dewa United Kokoh di Puncak Klasemen Sementara Liga 1 2023-2024

Dengan kemenangan ini, Dewa United kokoh di puncak klasemen sementara Liga 1 2023-2024 dengan 10 poin. Hal ini menunjukkan performa Timnas Indonesia yang semakin kuat dan menarik perhatian para penggemar sepak bola Tanah Air.

Shin Tae-yong Memantau Pemain untuk Timnas Indonesia Memberikan Kekuatan Lebih

Shin Tae-yong yang menyaksikan laga Dewa United vs Persik Kediri memiliki tujuan memantau pemain untuk memperkuat Timnas Indonesia senior dan U-23. Pelatih asal Korea Selatan tersebut memiliki agenda yang padat dalam waktu dekat ini.

Piala AFF U-23 2023

Shin Tae-yong akan lebih dulu menangani Timnas Indonesia U-23 di Piala AFF U-23 2023 yang digelar di Thailand pada 17-26 Agustus 2023. Hal ini menunjukkan fokus Timnas Indonesia untuk meningkatkan prestasi dalam kancah sepak bola kawasan Asia.

FIFA Matchday September 2023

Setelah Piala AFF U-23, Shin Tae-yong akan memimpin Timnas Indonesia senior dalam laga di FIFA Matchday September 2023. Timnas Indonesia akan menghadapi Turkmenistan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada Jumat 8 September 2023. Ini menjadi kesempatan bagi Timnas Indonesia untuk menunjukkan kemampuannya di mata dunia sepak bola.

See also  Barcelona Tahan Napoli di Pertandingan Liga Champions

Kualifikasi Piala Asia U-23 2024

Kemudian, Shin Tae-yong akan kembali menangani Timnas Indonesia U-23 dalam dua laga Grup G Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 melawan Turkmenistan dan Taiwan. Laga tersebut dilangsungkan di Stadion Manahan Solo, pada 9 dan 12 September 2023 mendatang. Diharapkan Timnas Indonesia mampu meraih kemenangan untuk melaju ke babak selanjutnya.

Kesuksesan Timnas Indonesia di Bawah Asuhan Shin Tae-yong

Kehadiran Shin Tae-yong sebagai pelatih Timnas Indonesia memberikan harapan baru bagi para pemain dan suporter. Dalam beberapa pertandingan terakhir, Timnas Indonesia menunjukkan performa yang semakin meningkat dan mendapatkan hasil yang memuaskan. Semoga, keberhasilan ini dapat terus dilanjutkan dan membawa Timnas Indonesia menuju prestasi yang lebih baik di kancah sepak bola internasional.

Baca Juga:

Post Comment

Yoga teacher training in bali. Become a part of the vibrant rummy community and start your journey to becoming a rummy nabob today !. Location spa bali | spa in seminyak | spa in bali.