Loading Now
×

Dentuman Misterius Menggemparkan Masyarakat, Apa Sebabnya?

Dentuman Misterius Menggemparkan Masyarakat, Apa Sebabnya?

Dentuman Misterius Menggemparkan Masyarakat, Apa Sebabnya?

Share this content:

Seorang anggota Paskibraka Kapanewon Gedangsari Gunungkidul yang bernama Tung Aulia Delfi Safitri meninggal dunia. Aulia diduga meninggal karena kelelahan. Menurut Kepala Dukuh Bogem Kalurahan Bogem Kecamatan Bayat Kabupaten Klaten Jawa Tengah, Paiman, kabar mengenai korban kelelahan karena latihan paskibra adalah benar. Aulia harus melakukan perjalanan naik dan turun gunung untuk menuju tempat latihan di Lapangan Gedangsari. Sebelum meninggal, Aulia sempat izin untuk tidak ikut latihan selama 2 hari. Aulia pingsan dua kali sebelum akhirnya dibawa ke Puskemas Bayat. Sayangnya, di sana hanya ada perawat dan tidak ada dokter jaga. Keluarga memutuskan untuk membawa Aulia ke rumah sakit, namun perawat dari puskesmas mengatakan bahwa Aulia sudah meninggal.

Baca Juga:

Anggota Paskibraka Tung Aulia Delfi Safitri Meninggal

Seorang anggota Paskibraka dari Kapanewon Gedangsari Gunungkidul, Tung Aulia Delfi Safitri, meninggal dunia. Aulia meninggal diduga karena kelelahan.

Menurut Kepala Dukuh Bogem Kalurahan Bogem Kecamatan Bayat Kabupaten Klaten Jawa Tengah, Paiman, korban meninggal karena kelelahan akibat latihan paskibra. Korban harus menempuh perjalanan naik turun gunung untuk ke tempat latihan di Lapangan Gedangsari. Sebelum meninggal, korban sempat izin tidak ikut latihan selama 2 hari. Aulia juga pingsan dua kali sebelum akhirnya dibawa ke Puskemas Bayat, hanya ada perawat dan tidak ada dokter jaga di sana. Keluarga kemudian memutuskan untuk membawa korban ke rumah sakit, namun saat itu perawat dari puskesmas mengabari bahwa korban sudah meninggal.

Viral Pedagang Keliling Lecehkan Anak SD di Jaktim Terekam CCTV

Video pelecehan terhadap seorang anak SD oleh seorang pedagang keliling di kawasan Cipinang Muara, Jatinegara, Jakarta Timur viral di media sosial. Pelaku pelecehan sudah ditangkap oleh polisi. Kapolres Jakarta Timur, Kombes Leonardus Simarmata, mengatakan bahwa pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku.

See also  Kapolri Sampaikan Update Terkini: Kasus Panji Gumilang Masih Terus Berprogres Positif

Dalam video yang beredar, terlihat pelaku mengincar anak SD yang sedang sendiri dan berusaha memegangi tubuh anak tersebut. Seorang ibu yang melihat kejadian tersebut langsung menegur pelaku ketika mendekati anak SD tersebut.

Al Nassr Juara Arab Club Championship Cup 2023

Tim Al Nassr, yang diperkuat oleh pemain asal Portugal Cristiano Ronaldo, berhasil menjadi juara dalam Arab Club Championship Cup 2023. Pertandingan Al Nassr melawan Al Hilal berlangsung di King Fahd Stadium, Taif, Arab Saudi, pada Sabtu (12/8/2023) malam WIB. Ronaldo tampil sebagi pemain starter dalam pertandingan tersebut. Al Nassr berhasil menang dengan skor 2-1 atas Al Hilal dan keluar sebagai juara.

Fakta Meninggalnya Anggota Paskibraka Tung Aulia Delfi Safitri

Anggota Paskibraka, Tung Aulia Delfi Safitri (16), meninggal dunia di Klaten, Jawa Tengah, pada Rabu (9/8/2023). Berikut adalah fakta yang terungkap dari meninggalnya anggota Paskibra Tung Aulia Delfi Safitri: Aulia adalah pelajar di SMKN 2 Gedangsari, Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Meski begitu, ia berasal dari Kalurahan Bogem, Kecamatan Bayat, Kabupaten Klaten. Penyebab meninggalnya diduga karena kelelahan. Sebelum meninggal, Aulia sempat izin selama dua hari untuk tidak ikut latihan. Aulia diduga juga mendapatkan penanganan medis terlambat. Ia dimakamkan pada Kamis (10/8/2023). Keluarga Aulia dan warga menuntut klarifikasi dari pihak puskesmas.

Dentuman Misterius dalam Tanah

Pada Sabtu (12/8/2023), warga Desa Muncek Tengah, Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep, panik mendengar suara dentuman misterius yang berasal dari dalam tanah. Warga keluar dari dalam rumah dengan ketakutan. Pemilik rumah yang menjadi pusat dentuman telah mengungsi. Kasi Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, membenarkan kejadian ini. Ada lima rumah yang mendengar dan merasakan dentuman tersebut.

See also  PSG Dikabarkan Terima Proposal Transfer dari Al Hilal dengan Kesepakatan Gaji Neymar Jr Mencapai 100 Juta Euro!

paskibra_meninggal Dentuman Misterius Menggemparkan Masyarakat, Apa Sebabnya?

Baca Juga:

Post Comment

Yoga teacher training in bali. Become a part of the vibrant rummy community and start your journey to becoming a rummy nabob today !. Spa bali massage.