Loading Now
×

Dewa United Menelan Kekalahan Pahit dari Barito Putera lewat Gol di Menit Akhir dalam Liga 1

Dewa United Menelan Kekalahan Pahit dari Barito Putera lewat Gol di Menit Akhir dalam Liga 1

Dewa United Menelan Kekalahan Pahit dari Barito Putera lewat Gol di Menit Akhir dalam Liga 1

Share this content:

Pada pekan ketujuh Liga 1, Barito Putera berhasil memenangkan pertandingan melawan Dewa United dengan skor 2-1 di Stadion Demang Lehman pada Rabu (9/8/2023) sore WIB. Kemenangan ini didapatkan berkat gol yang tercipta di menit akhir.

Baca Juga:

Barito Putera Menang 2-1 Melawan Dewa United dalam Pekan Ketujuh Liga 1

Barito Putera berhasil mengalahkan Dewa United dengan skor 2-1 dalam pertandingan pekan ketujuh Liga 1 di Stadion Demang Lehman pada Rabu (9/8/2023) sore. Kemenangan ini didapatkan berkat gol yang tercipta pada menit akhir.

Dominasi Barito Putera pada Babak Pertama

Barito Putera memulai pertandingan dengan percaya diri yang tinggi. Bermain di depan pendukungnya sendiri, tim ini berhasil mengontrol jalannya pertandingan. Serangan-serangan berbahaya dilakukan oleh Barito Putera yang mengancam gawang Dewa United. Meskipun ada beberapa peluang yang tercipta, namun belum dimanfaatkan dengan baik. Pada menit ke-31, Barito Putera berhasil memecah kebuntuan setelah Gustavk Tocantins (31′) berhasil mencetak gol. Tim ini unggul 1-0.

Setelah gol tersebut, Dewa United bermain dengan lebih berani untuk mencari gol penyama kedudukan. Hasilnya, pada menit ke-40, Egy Maulana Vikri berhasil mencetak gol untuk Dewa United. Babak pertama berakhir dengan skor imbang 1-1.

Barito Putera Menang dengan Gol di Menit Akhir

Memasuki babak kedua, Barito Putera kembali bermain dengan ofensif sejak awal pertandingan. Mereka menekan dengan serangan dari sisi kanan dan kiri. Terlihat jelas bahwa Makan Konate dan Bagus Kahfi menjadi motor serangan Barito Putera. Namun, belum ada gol tambahan yang tercipta hingga pertandingan memasuki menit ke-75.

See also  Kejutan di Dunia Sepak Bola: Liga Super Eropa Siap Mengadakan Turnamen Pesaing Liga Champions

Di sisi lain, Dewa United, yang dikenal dengan julukan Tangsel Warriors, hanya menunggu kesempatan untuk melancarkan serangan balik. Barito Putera terus menekan dan pada akhirnya, berhasil mencetak gol kedua pada menit ke-90 melalui Eksel Runtukahu. Laskar Antasari unggul 2-1.

Pada akhirnya, Barito Putera berhasil mempertahankan keunggulannya hingga pertandingan berakhir. Wasit meniup peluit panjang, dan Barito Putera keluar sebagai pemenang melawan Dewa United.

Susunan Pemain

Barito Putera (4-1-4-1):
– Ega Rizky (GK)
– Bagas Kaffa
– Carli de Murga
– Renan Alves
– Frendi Saputra
– Bayu Pradana
– Bagus Kahfi
– Mike Ott
– Makan Konate
– Murilo Mendes
– Gustavo Tocantins.

Pelatih: Rahmad Darmawan

Dewa United (4-3-3):
– Soni Stevens (GK)
– Henhen Herdiana
– Risto Mitrevski
– Agung Mannan
– Altariq Ballah
– Ahmad Rusadi
– Asep Berlian
– Dimitris Kolovos
– Egy Maulana Vikri
– Alex Martins
– Majed Osman.

Pelatih: Jan Olde Riekerink

barito_putera Dewa United Menelan Kekalahan Pahit dari Barito Putera lewat Gol di Menit Akhir dalam Liga 1

Baca Juga:

Post Comment

Yoga teacher training in bali. Become a part of the vibrant rummy community and start your journey to becoming a rummy nabob today !. Booking form spa bali | spa in seminyak | spa in bali.