Loading Now
×

Dibalik Kelezatan Mi Instan, Taeyeon SNSD Beri Kejutan dengan Kebiasaan Makan yang Sederhana!

Dibalik Kelezatan Mi Instan, Taeyeon SNSD Beri Kejutan dengan Kebiasaan Makan yang Sederhana!

Dibalik Kelezatan Mi Instan, Taeyeon SNSD Beri Kejutan dengan Kebiasaan Makan yang Sederhana!

Share this content:

taeyeon-snsd-ngaku-super-jarang-makan-mi-instan-kenapa-CGX11IXZ3O Dibalik Kelezatan Mi Instan, Taeyeon SNSD Beri Kejutan dengan Kebiasaan Makan yang Sederhana!

Baca Juga:

Taeyeon Mengaku Jarang Makan Mi Instan

Pola makan solois papan atas sekaligus leader SNSD, Taeyeon, baru-baru ini sukses membuat publik kaget dengan pengakuannya tentang jarangnya ia mengonsumsi mi instan. Pada sebuah episode terbaru variety show yang ia bintangi, “Amazing Saturday”, Taeyeon mengungkapkan bahwa ia bahkan hanya makan mi instan sekali dalam setahun.

Mi Instan Sebagai Makanan Sehari-hari

Mi instan merupakan salah satu jenis makanan yang paling sering dikonsumsi oleh banyak orang sehari-hari. Namun, bagi Taeyeon, mi instan justru terasa jauh dari kehidupan sehari-harinya. Ia menganggap mi instan sebagai makanan yang sangat berat dan sulit dicerna.

Reaksi Publik yang Beragam

Pernyataan Taeyeon ini tidak hanya mengejutkan para artis lainnya, tetapi juga menimbulkan berbagai reaksi dari para netizen. Beberapa netizen mengaku bingung dengan pernyataan Taeyeon tersebut, sementara yang lain setuju dengan pendapatnya. Ada juga yang berkomentar dengan candaan, mengatakan bahwa dua bungkus mi instan yang mereka makan dalam sehari setara dengan dua tahun jatah makanan ramen Taeyeon.

Pertimbangan Kesehatan

Beberapa netizen juga menyuarakan kecurigaan mereka terhadap pola makan Taeyeon. Mereka menjadi penasaran tentang bagaimana Taeyeon menjaga berat badannya dengan jarang mengonsumsi mi instan. Seorang netizen bahkan mengaku berhasil turun 4 kilogram dalam 4 bulan hanya dengan berhenti makan mi instan.

Pandangan Lain tentang Mi Instan

Meskipun mengerti alasan kesehatan sebagai pertimbangan Taeyeon, beberapa netizen tetap tidak setuju dengan pandangannya terhadap mi instan. Mereka mengaku tidak pernah mengira bahwa mi instan dapat dianggap sebagai makanan yang berat atau mengenyangkan.

See also  Babinsa Koramil 0826/09 Pakong Berperan Aktif dalam Pelaksanaan Fogging di Daerah Binaan

Kesimpulan

Pengakuan Taeyeon tentang jarangnya ia mengonsumsi mi instan membuat banyak orang kaget. Pola makan seorang selebriti memang selalu menarik perhatian publik, terutama jika berbeda dari kebiasaan umum. Di satu sisi, ada yang sepakat dengan pola makan sehat Taeyeon, namun di sisi lain, ada juga yang masih meragukan pandangannya terhadap mi instan. Sejauh ini, pernyataan Taeyeon telah memicu diskusi dan perdebatan di kalangan netizen.

Baca Juga:

Post Comment