Loading Now
×

Dikabarkan Meninggal, Rapper Usia 14 Tahun Menghebohkan Publik

Dikabarkan Meninggal, Rapper Usia 14 Tahun Menghebohkan Publik

Dikabarkan Meninggal, Rapper Usia 14 Tahun Menghebohkan Publik

Share this content:

Sempat dikabarkan meninggal dunia, ternyata rapper Lil Tay yang baru berusia 14 tahun masih hidup. Instagram yang sampaikan pesan duka cita soal dirinya dan kakaknya, rupanya diretas. Bocah asal Kanada itu tegaskan bahwa dia dan saudara laki-lakinya dalam keadaan aman dan masih hidup. Tetapi dia akui sedang dalam keadaan benar-benar patah hati dan berjuang untuk menemukan kata yang tepat untuk diucapkan. Pernyataan dari Lil Tay, yang disampaikan oleh keluarganya, dilansir dari laman The New York Post, Jumat (11/8/2023).

Baca Juga:

Rapper Lil Tay Mengklarifikasi bahwa Dia Masih Hidup

Rapper Lil Tay yang baru berusia 14 tahun sempat dikabarkan meninggal dunia, namun ternyata kabar tersebut tidak benar. Pesan duka cita yang disampaikan melalui akun Instagramnya rupanya diretas. Lil Tay menegaskan bahwa dirinya dan saudara laki-lakinya dalam keadaan aman dan masih hidup. Meskipun demikian, dia mengakui bahwa sedang dalam keadaan patah hati dan kesulitan menemukan kata-kata yang tepat untuk diucapkan.

Dalam pernyataan resmi yang dilansir dari laman The New York Post, Lil Tay mengungkapkan bahwa 24 jam terakhir sangat traumatik baginya. Dia menerima banyak panggilan telepon yang menyakitkan dan penuh air mata dari orang-orang terdekatnya yang mencoba membantu mengatasi kekacauan ini. The New York Post telah menghubungi perusahaan induk Instagram, Meta, untuk memberikan komentar tentang tuduhan peretasan tersebut. Namun, ayah Lil Tay, Chris Hope, tidak dapat dihubungi untuk memberikan komentar mengenai hal ini.

See also  Kejutan Tak Terduga di Rutan: Nikita Mirzani Merupakan Sorotan Utama dan Jadi Bualan Napi Lain

Keterangan Mengenai Kematian Lil Tay Dihapus

Sebelumnya, akun Instagram Lil Tay mengunggah keterangan tertulis yang menyatakan bahwa Lil Tay meninggal secara tiba-tiba dan tragis. Keterangan tersebut seolah-olah dikeluarkan oleh pihak keluarga dan menyatakan bahwa mereka tidak memiliki kata-kata untuk mengungkapkan kehilangan dan rasa sakit yang mereka rasakan. Namun, saat ini keterangan tersebut sudah dihapus dari akun Instagram Lil Tay.

Dalam keterangan yang dihapus tersebut, pihak keluarga meminta agar privasi mereka tetap terjaga selama masa kesedihan yang luar biasa. Kematian Lil Tay dan kakaknya saat ini sedang dalam penyelidikan. Mereka menyatakan bahwa Lil Tay akan selalu ada di hati mereka, dan kepergiannya telah meninggalkan rasa kehampaan yang tak tergantikan bagi semua orang yang mengenal dan mencintainya.

Tuduhan Pelecehan Terhadap Keluarga Lil Tay

Setelah hoax mengenai kematian Lil Tay, muncul pula tuduhan pelecehan terhadap keluarganya. Menurut halaman GoFundMe yang dibuat oleh kakak laki-laki Lil Tay, Jason Tian, pada April 2021, Lil Tay mengalami pelecehan secara fisik dan mental oleh ayahnya. Halaman tersebut menampilkan foto-foto yang menunjukkan tanda-tanda pelecehan yang diduga terjadi, serta beberapa klaim mengenai perilaku dan pengabaian fisik dan emosional.

Kakak Lil Tay menulis bahwa ayah mereka, Chris Hope, memiliki rumah yang tidak berfungsi dan sering membawa pulang wanita Asia. Mereka menjadi pasangan seksual, melakukan hubungan intim di depan Lil Tay. Hal tersebut diketahui oleh kakak Lil Tay yang mengaku bahwa Lil Tay berada di samping mereka saat itu.

9565987ae73841268ccc2dbd4f7d8576 Dikabarkan Meninggal, Rapper Usia 14 Tahun Menghebohkan Publik

Baca Juga:

Post Comment