Loading Now
×

Dinamika Panas dalam Pertandingan PSIS Kontra Persib Mencuatkan Kericuhan Antar-Suporter!

Dinamika Panas dalam Pertandingan PSIS Kontra Persib Mencuatkan Kericuhan Antar-Suporter!

Dinamika Panas dalam Pertandingan PSIS Kontra Persib Mencuatkan Kericuhan Antar-Suporter!

Share this content:

Pertandingan antara PSIS Semarang melawan Persib Bandung diwarnai dengan kericuhan antara suporter kedua tim. Kericuhan pertama terjadi setelah gol dicetak oleh PSIS pada menit ke-23. Suporter tamu yang berada di Tribun Timur bagian bawah terlibat keributan dengan suporter PSIS yang berada di atas mereka. Mereka saling lempar botol mineral dan serbuk tepung. Untungnya, keributan tersebut cepat diredakan.

Baca Juga:

Kronologi Kericuhan Suporter di Laga PSIS Vs Persib, Berawal Gol Pertama

Pertandingan antara PSIS Semarang dan Persib Bandung diwarnai oleh kericuhan antarsuporter. Kericuhan pertama terjadi setelah gawang PSIS kebobolan pada menit ke-23. Oknum suporter PSIS yang berada di tribun atas terlibat keributan dengan sejumlah suporter tamu yang berada di tribun bawah. Mereka saling melempar botol mineral dan serbuk tepung. Beruntung, keributan ini cepat diredakan oleh pihak keamanan.

Kericuhan Kembali Pecah Usai Pertandingan Berakhir

Namun, kericuhan kembali pecah setelah pertandingan berakhir dengan kemenangan Persib Bandung dengan skor 1-2. Kali ini, keributan terjadi di tribun barat sektor selatan. Sejumlah suporter Persib menjadi sasaran amuk oknum suporter PSIS. Mereka bahkan ada yang terjatuh dari tribun. Petugas keamanan dari panpel beserta aparat TNI-Polri berusaha keras untuk mengevakuasi sejumlah suporter Persib yang menjadi sasaran amuk.

Sejumlah Suporter Tamu Mengalami Luka-luka

Dari informasi yang dihimpun, belasan suporter tamu mengalami luka-luka dan mendapatkan perawatan medis. Keributan ini membuat suasana pertandingan semakin tidak kondusif.

Drama Dua Hadiah Penalti dan Dua Kartu Merah

Selain kericuhan suporter, pertandingan ini juga diwarnai oleh drama dua hadiah penalti untuk Persib dan dua kartu merah untuk pemain PSIS. Gol pertama Persib terjadi pada menit ke-23 melalui penalti setelah salah satu pemainnya dijatuhkan di dalam kotak penalti PSIS. Mark Klok berhasil menjalankan tugasnya dengan melesakkan bola ke dalam gawang PSIS yang dijaga oleh Adi Satriyo. Pada akhir babak pertama, Luthfi Kamal dari PSIS terkena kartu merah karena terlibat dalam insiden.

See also  Cardinale menawarkan AC Milan kepada investor Timur Tengah: Ada Apa dengan RedBird?

Persib Unggul Jumlah Pemain di Babak Kedua

Pada babak kedua, Persib yang unggul jumlah pemain masih mengendalikan permainan. PSIS yang hanya bermain dengan sepuluh pemain sesekali melancarkan serangan balik yang membahayakan gawang Persib. Gol penyama kedudukan diciptakan oleh Gali Freitas dari PSIS pada menit ke-56. Namun, PSIS kehilangan satu pemain lagi setelah Adi Satriyo, penjaga gawang mereka, mendapat kartu merah. Persib kemudian menambah keunggulan setelah memperoleh penalti di menit tambahan babak kedua. Mark Klok menjalankan tugasnya dengan baik sehingga Persib berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-1.

Kesimpulan

Pertandingan antara PSIS Semarang dan Persib Bandung berakhir dengan kemenangan Persib. Namun, keributan antarsuporter dan insiden dalam pertandingan membuat suasana pertandingan tidak kondusif. Semoga kejadian seperti ini tidak terulang di masa mendatang dan semua pihak dapat belajar dari kejadian ini untuk menjaga keamanan dan kebersamaan dalam sepak bola.

fd662_ricuh Dinamika Panas dalam Pertandingan PSIS Kontra Persib Mencuatkan Kericuhan Antar-Suporter!

Baca Juga:

Post Comment

Melbourne international freight company offers air freight services for both domestic and international shipments. Spa bali massage. Favorites | terreno homes for sale in naples florida | terreno single family homes.