Loading Now
×

Donald Trump Melewatkan Debat Presiden Perdana Partai Republik, 8 Kandidat Siap Menarik Perhatian Pemilih

Donald Trump Melewatkan Debat Presiden Perdana Partai Republik, 8 Kandidat Siap Menarik Perhatian Pemilih

Donald Trump Melewatkan Debat Presiden Perdana Partai Republik, 8 Kandidat Siap Menarik Perhatian Pemilih

Share this content:

Pada Rabu (23/8/2023), Komite Nasional Partai Republik Amerika Serikat (AS) atau GOP secara resmi mengumumkan delapan calon Presiden Partai Republik yang akan berpartisipasi dalam debat perdana di Milwaukee. Para calon ini telah memenuhi kualifikasi yang ditetapkan oleh Komite Nasional Partai Republik.

Baca Juga:

Delapan Calon Presiden Partai Republik yang Akan Berpartisipasi dalam Debat Perdana di Milwaukee

Pada Rabu (23/8/2023), Komite Nasional Partai Republik Amerika Serikat (AS) atau GOP secara resmi mengumumkan delapan calon Presiden Partai Republik yang akan berpartisipasi dalam debat perdana di Milwaukee.

Delapan kandidat yang telah memenuhi kualifikasi Komite Nasional Partai Republik adalah:

– Gubernur Florida Ron DeSantis
– Mantan Gubernur New Jersey Chris Christie
– Mantan Wakil Presiden Mike Pence
– Pengusaha Vivek Ramaswamy
– Mantan Gubernur Carolina Selatan Nikki Haley
– Senator Carolina Selatan Tim Scott
– Gubernur Dakota Utara Doug Burgum
– Mantan Gubernur Arkansas Asa Hutchinson

Keputusan Donald Trump untuk Tidak Ikut serta dalam Debat

Namun, Mantan Presiden AS Donald Trump, yang juga memenuhi syarat, dengan percaya diri menyatakan tidak akan ikut serta dalam debat pertama Partai Republik. Trump menyampaikan pernyataannya melalui unggahan di media sosial, Truth Social, dengan mengatakan bahwa publik sudah mengetahui identitas serta keberhasilan masa kepresidenannya. Oleh karena itu, ia memilih untuk tidak ikut serta dalam debat.

Ketidakhadiran Trump dan Pengaruhnya dalam Debat

Pelatih debat di Universitas Michigan, Aaron Kall, yang memiliki pengalaman menghadiri banyak debat utama kandidat presiden, mengungkapkan bahwa hal pertama yang akan dilihat di Milwaukee adalah bagaimana ketidakhadiran Trump dapat mempengaruhi semua orang. Kall menyebutnya sebagai “gajah yang tidak ada di dalam ruangan,” mengutip dari laporan USA TODAY.

See also  Nikmati Kelezatan Ramen Halal di Jakarta: 6 Tempat yang Dipastikan Memuaskan Selera Anda

Susunan Kandidat dalam Debat

Pada hari sebelumnya, RNC (Republic National Committee) telah mengumumkan susunan kandidat yang akan berdiri di atas panggung selama debat. Ron DeSantis dan Vivek Ramaswamy akan berdiri di tengah panggung. Sementara itu, Mike Pence akan berdiri di sebelah kanan DeSantis, dan Nikki Haley di sebelah kiri Ramaswamy.

Topik Debat dan Waktu yang Diberikan

Ketidakhadiran Trump kemungkinan akan menjadi salah satu topik yang dibahas dalam debat ini, mengingat mantan presiden AS ini menghadapi empat dakwaan kriminal, meskipun ia telah membantahnya. Menurut laporan dari Fox News, para kandidat tidak akan memberikan pernyataan pembuka dan hanya akan memiliki waktu satu menit untuk menjawab pertanyaan. Mereka juga akan diberikan waktu 30 detik untuk menanggapi pertanyaan lanjutan dan 45 detik untuk pernyataan penutup.

donald-trump-absen-ini-8-kandidat-yang-ikuti-debat-presiden-perdana-partai-republik-eJ1fhgUrTc Donald Trump Melewatkan Debat Presiden Perdana Partai Republik, 8 Kandidat Siap Menarik Perhatian Pemilih

Baca Juga:

Post Comment

Just a moment’s drive from the centre of canggu, the practice is a vast and spacious spot to practice yoga. Become a part of the vibrant rummy community and start your journey to becoming a rummy nabob today !. Spa bali massage.