Loading Now
×

Dukungan Golkar dan PAN pada Prabowo: Aliansi Kuat yang Mengubah Dinamika Pemilihan

Dukungan Golkar dan PAN pada Prabowo: Aliansi Kuat yang Mengubah Dinamika Pemilihan

Dukungan Golkar dan PAN pada Prabowo: Aliansi Kuat yang Mengubah Dinamika Pemilihan

Share this content:

Ketua Umum sekaligus Bakal Calon Presiden (Capres) Partai Gerindra, Prabowo Subianto, mengapresiasi deklarasi Partai Golkar dan PAN yang mendukungnya sebagai Calon Presiden (Capres) untuk tahun 2024. Menurut Prabowo, deklarasi ini dilakukan tepat setahun setelah Gerindra menandatangani kerja sama koalisi dengan PKB.

Baca Juga:

Prabowo Subianto Mengapresiasi Deklarasi Golkar dan PAN Mendukungnya sebagai Capres 2024

Ketua Umum sekaligus Bakal Calon Presiden (Capres) Partai Gerindra Prabowo Subianto mengapresiasi deklarasi Partai Golkar dan PAN untuk mendukung dirinya sebagai Calon Presiden (Capres) 2024. Prabowo mengungkapkan bahwa deklarasi ini dilakukan tepat setahun setelah Gerindra menandatangani kerja sama koalisi dengan PKB. Dalam situasi yang berada pada tanggal yang baik ini, yaitu pada tanggal 13 Agustus 2023, persis satu tahun setelah tanda tangan kerja sama politik antara Gerindra dan PKB. Prabowo menjelaskan bahwa setahun kemudian, kerja sama politik ini diperkuat oleh dua partai yang sangat bersejarah.

Pujian untuk Partai Golkar

Prabowo menyatakan bahwa Golkar adalah partai yang besar dan telah membuktikan kapabilitas serta loyalitasnya dari pemerintahan ke pemerintahan. Menurut Prabowo, Golkar merupakan partai kekaryaan yang dalam setiap pemerintahan telah membawa pembangunan bagi seluruh rakyat Indonesia. Prabowo sangat mengapresiasi peran Golkar dalam membangun negara ini.

Penghargaan kepada PAN

Prabowo juga memberikan pujian kepada PAN yang dianggapnya sebagai partai yang menggawangi reformasi pada saat pergantian dari Orde Baru menuju Orde Reformasi. Baginya, PAN merupakan salah satu partai bersejarah yang amat penting dalam perjalanan politik Indonesia.

See also  Golkar-PAN-PKS Rumor Pertemuan Politik NTB: Apakah Ini Upaya Demokrasi?

Apresiasi untuk PKB

Prabowo tidak melupakan peran PKB yang telah tetap setia mendukungnya sejak awal. Baginya, PKB merupakan perpanjangan tangan politik dari Nahdlatul Ulama yang telah berperan penting dalam menyelamatkan bangsa dan negara pada saat-saat kritis. Prabowo mengucapkan rasa terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh PKB.

fcfc4d8f336c4fbaa3f43109346a7bb6 Dukungan Golkar dan PAN pada Prabowo: Aliansi Kuat yang Mengubah Dinamika Pemilihan

Baca Juga:

Post Comment

What is melbourne international freight company ?. Spa bali massage. Favorites | terreno homes for sale in naples florida | terreno single family homes.