Loading Now
×

Dukungan Luar Biasa! Anak Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez Mengaku sebagai Penggemar Pesepakbola Muslim yang Taat Agama.

Dukungan Luar Biasa! Anak Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez Mengaku sebagai Penggemar Pesepakbola Muslim yang Taat Agama.

Dukungan Luar Biasa! Anak Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez Mengaku sebagai Penggemar Pesepakbola Muslim yang Taat Agama.

Share this content:

Anak Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez, Alana Martina, dikabarkan sebagai penggemar pesepakbola muslim yang taat, Mohamed Salah. Hal ini terlihat dari unggahan yang dibuat oleh Georgina Rodriguez di akun Instagram-nya, @georginagio. Pada foto yang diunggah, Georgina membagikan momen liburan musim panas 2023. Dalam salah satu foto yang diunggah, tampak dua anak Cristiano Ronaldo, Eva dan Mateo, sedang dicreambath.

Baca Juga:

Anak Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez Menjadi Penggemar Mohamed Salah

Alana Martina, anak dari pasangan Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez, diketahui sebagai penggemar Mohamed Salah, pesepakbola muslim yang taat. Hal ini terlihat melalui unggahan yang dibuat oleh Georgina Rodriguez di akun Instagram-nya, @georginagio. Dalam foto yang diunggah, terlihat dua anak Cristiano Ronaldo, Eva dan Mateo sedang dicreambath. Sementara itu, Alana Martina terlihat mengenakan jersey Liverpool dengan nama punggung Mohamed Salah. Apakah ini menandakan bahwa Alana Martina merupakan fans Mohamed Salah?

Mohamed Salah, Rival Cristiano Ronaldo Di Liga Inggris

Mohamed Salah merupakan rival Cristiano Ronaldo ketika Ronaldo berkarier di Liga Inggris bersama Manchester United. Pada waktu itu, Cristiano Ronaldo harus sering melihat Mohamed Salah mencetak gol melawan Manchester United yang dijaga oleh David de Gea. Salah satu momen pahit terjadi di pekan kesembilan Liga Inggris 2021-2022, ketika Manchester United melawan Liverpool di Stadion Old Trafford. Manchester United kalah 0-5 dari Liverpool dan Mohamed Salah mencetak tiga gol dalam pertandingan tersebut!

See also  Epic Games Mulai Bagikan Empat Game PC Gratis, Termasuk The Elder Scrolls Online

Al Nassr Tertarik dengan Mohamed Salah, Tetapi Akhirnya Memilih Sadio Mane

Klub Cristiano Ronaldo saat ini, Al Nassr, kabarnya tertarik untuk mendatangkan Mohamed Salah dari Liverpool pada bursa transfer musim panas 2023. Namun, rumor tersebut akhirnya tidak terwujud setelah Al Nassr memilih untuk merekrut pemain depan lain. Kabarnya, Al Nassr akan meresmikan kedatangan Sadio Mane dari Al Nassr. Sadio Mane diharapkan akan memberikan tambahan kekuatan di lini depan Al Nassr, yang sebelumnya sudah diperkuat oleh Cristiano Ronaldo dan Anderson Talisca.

Al Nassr Memperkuat Tim Untuk Bersaing di Liga Arab Saudi dan Liga Champions Asia

Kehadiran pemain-pemain top sangat dibutuhkan oleh Al Nassr untuk bersaing di Liga Arab Saudi 2023-2024 dan juga untuk mencapai kesuksesan di Liga Champions Asia 2023-2024 (akan tampil mulai dari babak playoff). Klub-klub lain dari Arab Saudi juga aktif di bursa transfer musim panas 2023. Misalnya, Al Hilal telah mendatangkan Ruben Neves, Kalidou Koulibaly, dan Sergej Milinkovic-Savic. Al Ittihad juga merekrut Karim Benzema dan NGolo Kante, sementara Al Ahli mengontrak Riyad Mahrez, Allan Saint-Maximin, dan Roberto Firmino.

anak-cristiano-ronaldo-dan-georgina-rodriguez-ternyata-penggemar-pesepakbola-muslim-yang-taat-ini-buktinya-ZY2z0YvQBa Dukungan Luar Biasa! Anak Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez Mengaku sebagai Penggemar Pesepakbola Muslim yang Taat Agama.

Baca Juga:

Post Comment

Yoga teacher training in bali. Copyright © 2024 rummy nabob. Our services spa bali | spa in seminyak | spa in bali.