Loading Now
×

Eddie Hearn Bukukan Arab Saudi sebagai Lokasi Wilder vs Joshua, Januari 2024

Eddie Hearn Bukukan Arab Saudi sebagai Lokasi Wilder vs Joshua, Januari 2024

Eddie Hearn Bukukan Arab Saudi sebagai Lokasi Wilder vs Joshua, Januari 2024

Share this content:

Pada beberapa hari ke depan, duel yang lama dinanti-nantikan oleh penggemar tinju, Deontay Wilder versus Anthony Joshua, kemungkinan akan terwujud. Eddie Hearn, seperti yang dikutip dari Evening Standard, yakin bahwa deal antara Anthony Joshua vs Deontay Wilder akan segera terjadi.

Baca Juga:

Duel Deontey Wilder versus Anthony Joshua

Duel yang telah dinanti-nantikan oleh penggemar tinju, pertarungan antara Deontey Wilder dan Anthony Joshua, kemungkinan besar akan terwujud. Eddie Hearn, yang mengutip dari Evening Standard, meyakini bahwa kesepakatan antara Anthony Joshua dan Deontey Wilder akan segera tercapai dalam beberapa hari ke depan.

Keyakinan Eddie Hearn

Eddie Hearn, yakin bahwa Anthony Joshua memiliki kemampuan untuk mengalahkan Wilder. Keyakinan ini didasarkan pada kemenangan Joshua melawan Robert Helenius dengan KO pada ronde 7, yang terjadi pada hari Minggu, 13 Agustus 2023. Hearn berpendapat bahwa jika Joshua berhasil mendaratkan pukulan di dagu Wilder, pertarungan akan selesai.

Rekam Jejak Pertandingan

Sebelumnya, Deontey Wilder juga berhasil mengalahkan Robert Helenius dengan KO pada ronde 1. Dalam pertandingan ini, Wilder menunjukkan performa yang lebih meyakinkan. Anthony Joshua dan Deontey Wilder adalah rival lama dalam dunia tinju. Persaingan mereka dimulai sejak Joshua memegang sabuk WBA dan IBF, sementara Wilder memegang sabuk WBC bertahun-tahun yang lalu.

Tunggu Kedatangan Duel Wilder vs Joshua

Meskipun saat ini keduanya tidak memegang gelar juara, pertarungan antara Wilder dan Joshua tetap dinanti-nantikan oleh penggemar tinju di seluruh dunia. Saat ini, Wilder memiliki rekor tinju sebanyak 43-2-1 (42 Kemenangan KO), sedangkan Anthony Joshua memiliki rekor 26-3 (23 Kemenangan KO).

See also  Potensi Ekonomi South Andaman Meningkat Pasca Temuan Cadangan Gas oleh SKK Migas

Perbandingan Usia dan Fisik

Dari segi usia, Wilder berusia 37 tahun, sedangkan Joshua berusia 33 tahun. Sedangkan dari segi fisik, Wilder memiliki tinggi badan 201 cm dengan jangkauan 211 cm. Di sisi lain, Anthony Joshua memiliki tinggi badan 198 cm dengan jangkauan 208 cm.

Siapa Yang Akan Menang?

Jika pertarungan antara Wilder dan Joshua benar-benar terjadi, siapakah yang akan Anda dukung?

14beb_wilder-vs-joshua Eddie Hearn Bukukan Arab Saudi sebagai Lokasi Wilder vs Joshua, Januari 2024

Baca Juga:

Post Comment

Inktcartridges van pcgarage : hoogwaardige afdrukken voor jouw printer !. En los auriculares inalámbricos bluetooth 5. Less than one hour to build.